10 Cara Berjualan di Shopee Supaya Laris dan Agar Cepat Laku

Siapa yang tidak kenal dengan platform perdagangan online Shopee? Pasti semua sudah mengenalnya dengan baik ya. Atau hanya sering menjumpai iklannya di televiisi anda. Platform perdagangan online yang sudah sangat terkenal di Indonesia ini merupakan mobile platform pertama di Asia bagian Tenggara.

Shopee ini sudah sangat terkenal karena gratis ongkirnya. Oleh karena itu banyak orang yang sekrang mulai memihak padanya. Hanya dengan cara membuat akun Shopee dan menjadi seller anda hanya menunggu konsumen atau pelanggan yang datang dengan memesan produk atau barang yang anda jual. Jangan lupa beri foto profil toko anda yang menarik.

Baca juga : 6 Cara Sukses di Oriflame Untuk Pemula

Cara Berjualan di Shopee Supaya Laris dan Agar Cepat Laku

Nah, untuk anda yang ingin mencoba membuka lapak di Shopee ini berikut ada beberapa uraian cara sukses di Shopee. Ini bisa anda jadikan referensi.

  • Pastikan bahwa kita sudah memiliki akun Shopee

Yang paling utama dan pertama adalah anda harus memiliki akun Shopee. Apabila anda tidak punya maka anda tidak bisa masuk ke dalam aplikasi ini.

  • Daftar menjadi seller di Shopee

Syarat berikutnya, anda harus mendaftar menjadi seller di Shopee. Caranya cukup mudah hanya dengan klik Seller Center di bagian atas header

  • Atur pengaturan dan deskripsi toko anda semenarik mungkin

Ini bermaksud agar banyak orang atau pelanggan Shopee yang tertarik dengan toko maupun produk yang anda jual.

  • Ganti foto profil anda

Ganti foto profil anda dengan foto profil toko anda. Ini dimaksudkan agar para konsumen dapat dengan mudah mengenali toko anda dengan baik. Ini juga akan membuat konsumen tertarik karena toko anda yang memiliki profi jelas.

  • Penempatan jenis produk yang tepat

Ini bertujuan agar pengunjung dapat dengan mudah mencari produk yang mereka inginkan dan tidak mengalami kebingungan. Misal: Jaket rajut warna cream. Ini bisa diberi jenis warna agar lebih spesifik memudahnya pengguna dalam mencari produk yang mereka inginkan. Anda juga bisa mengkreasikan sendiri.

  • Gunakan tag yang sesuai

Ini juga bertujuan untuk memudahkan pengguna dalam mencari produk yang mereka inginkan. Contoh #baju gamis, #bajutunik.

  • Upload produk yang sedang trend terlebih dahulu

Semua orang pastinya ingin memiliki barang barang terupdate atau yang sedang trend saat itu juga. Nah, ini bisa jadi peluang anda dalam mencapai kesuksesan di Shopee. Upload atau unggah produk produk yang ssedang ramai diperbincangkan atau sedang menjadi trend saat itu juga. Agar anda tau apa yang sedang trend bisa dengan cara anda masuk ke halaman utama shopee, lalu lihat pada halaman pencarian populer. Disitu anda akan menemukan berbagai informasi produk yang sedang banyak di oleh para pelanggan. Cukup mudah bukan?

  • Anda memiliki banyak follower atau pengikut

Dengan banyaknya follower atau pengikut yang anda miliki, akan banyak yang merasa tertarik dengan akan anda karena akun yang sudah banyak memiliki pengikut akan di cap sebagai akun yang resmi dan baik.

  • Rajin meng-upload produk

Anda juga harus rajin meng-upload produk yang anda jual. Ini akan menarik perhatian pengguna ataupun pengunjung pada toko atau lapak anda.

Baca juga : 12 Cara Sukses Anak Muda Jaman Now

  • Konsisten dan online tepat waktu

Dalam suatu kegiatan apalagi suatu usaha haruslah bersikap konsisten. Apalagi mencapai kesuksesan, attitude anda menjadi sebuah syarat utama. Anda harus bersikap konsisten dan online dengan tepat waktu. Ini agar pengguna dan pengunjung lapak anda tidak kebingungan dan dapat dengan mudah menjangkau kesediaan anda di lapak.

author
No Response

Leave a reply "10 Cara Berjualan di Shopee Supaya Laris dan Agar Cepat Laku"