12 Langkah dan Cara Sukses Menjadi Arsitek

No comment 24 views

Jika anda memilih untuk berkarir di dalam dunia arsitek adalah suatu keputusan bagi orang yang sangat mendambakannya. Di baik semua itu tentunya terdapat alasan alasan tertentu yang menjadikan seseorang berkecimpung di dunia arsitek.

Untuk menjadi arsitek maka di perlukan banyak komitmen dan keinginan yang tinggi. Mungkin anda berfikiran menjadi arsitek itu karena anda suka menggambar atau terdengar sangat keren, itu semua salah.

Mungkin banyak orang yang ingin menjadi arsitek, seorang arsitek harus bisa mendesain gedung gedung bertingkat atau bangunan yang unik dan keren dengan bayaran yang besar. Pada saat kita membangun bangunan pastinya anda akan merasakan puas dan bangga terharap apa yang sudah anda kerjakan.

Baca juga : Tips Usaha Furniture Modal Minim Untung Besar

12 Langkah dan Cara Sukses Menjadi Arsitek

Untuk menjadi artisek yang sukses maka di perlukan cara berikut :

  • Anda harus menjadi arsitek yang cakap, handal, konsisten dengan apa yang sudah anda pilih. Anda juga harus memiliki sertifikat supaya anda lebih di percaya dan terlihat mampu untuk menjadi arsitek, dengn itu maka anda akan lebih diakui oleh konsumen.
  • Anda juga harus menunjukan ide, energy dan antuasiasme yang cukup tinggi.
  • Anda juga harus menjalin pertemana  yang lebih cepat dan baik. Menjadi orang yang baik, kamu juga dapat mengikuti komunitas desain dan arsitektur, agar anda bisa menambah wawasan.
  • Anda harus selalu sabar dan welcome terhadap konsumen yang sendang ana layani, dan layani konsumen anda dengan baik dan profesional dan tunjukan bahwa anda mampu dan menguasai ilmu yang mereka tanyakan dan jelaskan kepada mereka dengan bahasa yang jelas dan menggunakan bahasa yang mudah di pahami oleh mereka
  • Anda harus menjaga sikap dan tindakan anda jika sedang melayani konsumen anda. Apabila anda salah dalam bertindak maka  akan fatal dalam pekerjaan anda di kemudian hari.
  • Konsisten itu merupakan hal yang sangat penting jika anda ingin menjadi arsitek yang berhasil dan juga handal. Anda juga harus memiliki pengalaman yang banyak sehingga anda akan lebih di akui.

Baca juga : Tips Usaha Homestay yang Sukses

Jika anda ingin menjadi arsitek maka anda harus memperhatikan hal berikut :

  • Uang, gaya hidup dan status sosial : mungkin di kalangan masyarakat, arsitek adalah seorang yang memiliki pendidikan dan artisik yang tinggi, selain hal itu arsitek juga diasosiakan dengan nilai proyek yang tinggi. Untuk itu banyak dari sebagian arsitek yang memiliki pekerjaan sampingan. Dan anda harus menganggap bahwa menjadi arsitek akan memiliki gaya hidup yang berkelas.
  • Popularitas : dengn itu dapat meningkatkan popularitas anda sebagai arsitek. Karier seorang arsitek tidak dapat melejit dengan sekejap mata. Untuk menjadi arsitek tentunya harus di lalu dengan perjalanan yang panjang dan tahap yang tinggi juga. Dengan perjalanan yang panjang ini banyak arsitek yang meraih popularitas di usia yang lanjut.
  • Kontribusi pada budaya : arsitek juga dapat menorehkan sejarah anda melalui karya karya terbangunya. Jika anda ingin menjadi arsitek maka anda harus mendesain bangunan yang ageless
  • Membantu membangun masyarakat : meskipun mereka tidak mendapat keuntungan yang besar, tetapi anda senang karena dapat berbagi ilmu pengetahuan dengan masyarakat dan bisa membantu masyarakat. Anda juga mendapat kesempatan untuk memasyarakatkan arsitektur anda.
  • Bentuk pelampiasan kreativitas dan ilmu pengetahuan
  • Hobi menggambar

Baca juga : Tips Usaha Hotel yang Sukses

Demikian artikel tentang cara sukses menjadi arsitek, semoga bermanfaat untuk anda.

author
No Response

Leave a reply "12 Langkah dan Cara Sukses Menjadi Arsitek"