Beberapa Contoh Surat Lamaran Kerja yang Benar

Isi surat lamaran kerja harus ringkas dan jelas. Sebelum menulis, Anda perlu mencari tahu tentang perusahaan yang Anda rencanakan melamar pekerjaan. Dalam surat lamaran kerja, harus menunjukkan kepedulian, kebanggaan, tanggung jawab kepada perusahaan dan antusiasme untuk pekerjaan tersebut.

Lamaran pekerjaan terbaik harus dikirim ke perorangan atau pemilik perusahaan, kecuali jika perusahaan mengharuskannya untuk dikirim ke HRD.

Contoh Surat Lamaran Kerja yang Benar

Contoh Surat Lamaran Kerja Sales Promotion yang Benar

Yang terhormat Bapak/Ibu ….

Dengan melamar pekerjaan ini, saya harap Anda akan merekrut saya sebagai perwakilan Sales Promotion. Informasi ini diposting di loker.com pada hari Senin.

Saya ingin melampirkan riwayat hidup singkat untuk Anda pertimbangkan. Saya yakin Anda akan melihat bahwa saya memiliki kapasitas dan kualitas penuh untuk memastikan bahwa pekerjaan dilakukan dengan baik.

Ketika membaca CV yang saya lampirkan dengan seksama, Bapak/Ibu akan menemukan bahwa selama dua tahun berkerja sebagai Sales Promotion, saya memiliki pengalaman dalam bisnis jual beli. Dalam kemampuan saya, saya cukup mahir dalam menciptakan dan membangun kembali jaringan pelanggan, memperluas dan mengelola area baru, negosiasi kontrak dan layanan purna jual. Saya percaya bahwa pengalaman saya di bidang ini akan efektif di Perusahaan ABC.

Selain itu, saya mahir, memahami proses penawaran bisnis rumah tangga dan mengklasifikasikan nomor komponen dan diagram. Dalam dua tahun bekerja, saya telah menggandakan konsumsi barang. Saya dianggap sebagai orang yang dapat memecahkan masalah, tanpa mempengaruhi individu, pelanggan, dan mitra lainnya.

Saya berharap bahwa akan ada kesempatan untuk berdiskusi dengan Anda tentang bagaimana Saya akan berkontribusi pada Perusahaan ABC. Semoga jika saya diberi kesempatan, Anda akan mengatur waktu untuk mewawancarai saya, terima kasih.

Hormat saya,

Tanda tangani nama Anda.

Contoh Surat Lamaran Kerja Assistant Manager yang Benar

Yang terhormat Bapak/Ibu ….

Saya ingin melampirkan surat lamaran kerja dan ringkasan CV saya untuk Anda pertimbangkan sesuai dengan iklan yang Anda pasang di situs web loker.com”.

Sebagai Assistant Manager, saya yakin pengalaman saya akan memenuhi kebutuhan perusahaan Anda.

Saya telah bekerja di bidang itu selama 5 tahun, pekerjaan ini. Pengalaman ini juga untuk mengembangkan kemampuan saya sendiri, yang membantu saya menangani tugas-tugas kompleks.

Dengan pengalaman bertahun-tahun dalam bisnis dan manajemen, saya memiliki kepekaan terhadap apa yang dibutuhkan perusahaan dan atasan. Saya punya banyak pengalaman dan bisa mengoperasikan komputer dengan baik. Orang lain menilai saya sebagai orang yang pandai berbicara dan menulis.

Saya percaya bahwa perusahaan Anda akan menciptakan suasana kerja yang cocok dan produktif untuk pengalaman saya. Semoga dengan adanya surat lamaran kerja dan lampiran CV saya, Bapak/Ibu bisa mempertimbangkan Saya untuk bisa bekerja diperusahaan ABC.

Hormat kami!

Tanda tangani nama Anda

Baca juga : Format Surat Lamaran Kerja via Email Yang Benar

Itulah tadi beberapa Contoh Surat Lamaran Kerja yang Benar, semoga bisa menjadi refensi bagi Anda untuk melamar pekerjaan dengan mengirim surat lamaran kerja yang menarik bagi pemilik perusahaan. Sehingga peluang untuk bisa dipanggil untuk tes wawancara bisa memiliki peluang yang lebih besar.

 

author
2 Responses
  1. Cara Menulis Surat Lamaran Kerja Yang Baik dan Benar ⋆ ARESPEDIA8 months ago

    […] Beberapa Contoh Surat Lamaran Kerja yang Benar […]

    Reply
  2. Contoh Surat Lamaran Kerja Akuntan Terbaru ⋆ ARESPEDIA7 months ago

    […] Baca juga : Beberapa Contoh Surat Lamaran Kerja yang Benar […]

    Reply

Leave a reply "Beberapa Contoh Surat Lamaran Kerja yang Benar"