5 Alasan Mengapa Bulan Pertama Pacaran Menjadi Momen Paling Canggung
Mengapa Bulan Pertama Pacaran Menjadi Momen Paling Canggung

5 Alasan Mengapa Bulan Pertama Pacaran Menjadi Momen Paling Canggung

0 views

Alasan Mengapa Bulan Pertama Pacaran Menjadi Momen Paling Canggung

Jatuh cinta memang akan bisa mendatangkan rasa bahagia yang begitu besar di dalam hati sehingga tentu akan membuat setiap orang ingin merasakan nikmatnya jatuh cinta. Setiap umat manusia memang ditakdirkan untuk memiliki pasangannya sendiri dengan ketentuan saling melengkapi kekurangan masing – masing agar bisa menjalani hidup dengan bahagia. Maka dari itu, anda harus pintar – pintar dalam memilih pasangan.

Masa – masa pacaran merupakan momen yang tidak bisa dilupakan dalam ingatan, dimana anda akan menemukan seseorang yang tepat untuk menjalin suatu hubungan dengan pasangan anda. Setelah memasuki masa pacaran yang bisa membuat hati anda menjadi bahagia dan merasa seperti berbunga – bunga. Namun, sebagian besar orang malah merasakan suatu kecanggungan sendiri saat memasuki bulan pertama saat berpacaran. Untuk anda yang mengalami hal tersebut, kami hadirkan beberapa sebab dan alasanya berikut ini.

Baca: Tips Aman Cari Jodoh di Internet yang Harus Diketahui

 

Beberapa Alasan Yang Membuat Canggung Pada Bulan Pertama Saat Pacaran

  1. Masih Saling Mempelajari

Alasan yang pertama adalah anda dan pasangan anda masih dalam tahap mempelajari satu sama lain. Dalam hal ini, wajar jika terjadi kecanggungan, karena sebagian orang memang awalnya akan berusaha mempelajari pasangannya dari sifat, kebiasaan hingga hal – hal yang tidak disukai pasagannya.

  1. Belum Percaya Sepenuhnya

Yang kedua adalah anda belum percaya sepenuhnya atau belum bisa percaya sepenuhnya satu sama lain. Hal ini merupakan hal yang sangat wajar saat bulan pertama memasuki masa pacaran. Karena anda belum mengenal baik pasangan anda, wajar saja jika anda menaruh curiga yang membuat bulan pertama masa pacaran anda terasa canggung.

  1. Berusaha Saling Memberi Kesan Yang Baik

Yang ketiga adalah saling berusaha memberi kesan yang baik. Hal ini bertujuan untuk memberi kesan yang baik antar saling pasangan atau yang lebih umumnya dikenal jaim. Setiap pasangan yang baru memasuki bulan pertama pada masa pacaran kebanyakan masih banyak yang jaim atau menjaga image agar selalu terlihat baik. Namun jika dilakukan secara terus menerus, maka hubungan anda pada bulan pertama akan dipastikan canggung.

  1. Memperhatikan Pasangan Lebih Detail

Saat setelah menjalin hubungan dengan pasangan anda, anda akan mulai memperhatikan pasangan anda secara detail. Mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki. Hal ini akan membuat hubungan anda menjadi canggung karena anda akan dinilai melihat pasangan anda dari fisik luarnya saja.

  1. Ekspektasi Yang Terlalu Tinggi

Setiap manusia memiliki ekspetasi atau harapan jika sudah memasuki masa pacaran. Hal ini wajar saja jika terjadi. Namun ada baiknya untuk tidak menaruh ekpetasi yang terlalu besar dan terlihat tidak realistis. Hal ini akan menjadi beban sendiri dan juga akan membuat hubungan anda menjadi canggung.

Itulah beberapa alasan hubungan terasa canggung saat memasuki bulan pertama dalam menjalani hubungan. Semoga bermanfaat.

Baca Juga: Lakukan 5 Hal Ini Ketika Bertemu Mantan Pacar di Acara Reuni