Cara Bejualan Gorengan Dengan Modal Kecil Untung Besar

Untuk anda yang mempunyai hobi masak pastinya suatu saat ingin memiliki usaha sendiri. Apalagi dengan usaha gorengan yang terbilang cukup sederhana dan berpotensi besar.

Cara Bejualan Gorengan Dengan Modal Kecil Untung Besar

Sekarang ini banyak remaja atau bapak bapak yang kumpul dan memilih makanan yang merakyat dan sederhana seperti gorengan. Untuk anda yang ingin memiliki usaha gorengan ini, berikut ada beberapa tips yang bisa anda gunakan.

Baca juga : Bisnis Modal Kecil Usaha Gado Gado yang Menguntungkan

  1. Lokasi penjualan strategis
    Anda harus pintar pintar mencari lokasi penjualan yaitu ditempat yang ramai atau banyak dikunjungi masyarakat. Pemilihan tempat juga harus strategis. Ini bertujuan agar usaha gorengan anda dilirik banyak orang. Pasti banyak yang menyukai gorengan apalagi selagi masih hangat.
  2. Kualitas gorengan yang baik
    Anda harus mengutamakan kualitas gorengan anda karena ini akan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Apabila konsumen anda merasa puas dengan gorengan anda yang enak dan sehat, tentunya akan banyak pembeli berdatangan dan anda dapat memiliki pembeli tetap. Jangan jual gorengan sisa kemarin, carilah bahan yang berkualitas dan jangan pakai minyak bekas.
  3. Gorengan untuk semua orang
    Disini maksudnya adalah buatlah gorengan yang disukai dan bisa dimakan oleh semua orang. Misal seperti tempe mendoan, tahu brontak, bakwan, pisang goreng dan lain sebagainya. Jangan menjual makanan asing apalgi dari luar negeri yang masyarakat belum mengenalnya.
  4. Gampang membuatnya
    Gorengan yang anda buat harus mudah dibuat. Selain untuk menghemat waktu dan biaya, ini juga bertujuan agar anda bisa lebih simple dalam membuat suatu makanan yang diisni anda juga akan bisa menambah inovasi lainnya.
  5. Usaha waralaba
    Jika anda sudah mempunyai resep rahasia dan brand yang unik, anda juga bisa untuk memulai usaha waralaba. Dengan cara ini, ide ide dan inovasi kreatif yang ada dalam diri anda akan teruang semua. Anda bisa mengeksplor hal hal unik yang selama ini anda idam idamkan untuk usaha anda sendiri.
  6. Gorengan anda unik
    Nah, keunikan pada gorengan yang anda buat ini juga mempengaruhi daya tarik masyarakat. Buatlah gorengan yang ssederhana namun unik. Ini akan membuat masyarakat tertarik untuk membelinya tapi jangan sampai melupakan kualitas gorengan anda. Ini harus tetap dijaga. Misal pisang goreng biasanya dibuat dengan tepung terigu dengan sedikit campuran bahan lain yang akan membuat selimut pisang goreng terasa begitu empuk dan lembut. Untuk menambah keunikan anda bisa membuat pisang goreng krispi yaitu dengan mengganti tepungnya dengan tepung yang bisa membuat pisang goreng anda menjadi lebih kriuk. Selain itu, anda juga bisa menambah cabai, sambel kecap atau topping lainnya untuk gorengan anda.
  7. Harga yang terjangkau
    Banyak orang yang menginginkan harga murah. Harga yang murah pun akan menarik daya beli masyarakat dari dengan berbagai kalangan. Ini akan menjadi nilai plus untuk usaha anda. Namun, tidak hanya karena murahnya gorengan anda lantas anda menyerah begitu saja pada kerugian. Anda harus pintar mengelolanya, memiliki seribu ide dan strategi untuk meningkatkan usaha anda sendiri.
  8. Baca juga : Tips Pemula Untuk memulai Usaha Jus Buah Dengan Modal Kecil
  9. Bersungguh sungguh dan niat yang dalam
    Usaha juga dapat bergantung pada kesiapan dan niat kita. Apabila niat sudah ada pasti semua akan mengikuti dan bisa berjalan dengan lancar karena dikerjakan dengan hati yang ikhlas dan bersungguh sungguh. Jika anda sudah memiliki niat, sebuah hal yang perlu dilakukan untuk memajukan usaha anda pasti akan anda lakukan tanpa pamrih.
author
One Response
  1. 10 Cara Memulai Usaha Kuliner Kecil-Kecilan dan Tanpa Modal ⋆ ARESPEDIA3 months ago

    […] Baca juga : Cara Bejualan Gorengan Dengan Modal Kecil Untung Besar […]

    Reply

Leave a reply "Cara Bejualan Gorengan Dengan Modal Kecil Untung Besar"