Cara Sukses Jadi Agen Brilink

2 comments 107 views

Agen Brilink adalah salah satu program yang bekerja sama dengan BRI (Bank Rakyat Indonesia) yakni dengan nasabahnya agar bisa memperluas layanannya. Jika kerjasama itu sudah disepakati anata kedua belah pihak, nantinya nasabah akan menjadi agen BRI, nasabah dapat melayani transaksi perbankan untuk masyarakat.

Brilink bisa mendapat kesempatan untuk melakukan tindakan layaknya dengan sebuah Bank. Untuk setia agen Brilink yang bertugas sebagai penulis, sebagian dari mereka sudah di bekali dengan fitur EDC (Elektronic Data Capture) atau mini ATM. Dengan adanya mini ATM, maka agen Brilink dapat melakukan transaksi keuangan yang berupa non tunai, akni seperti layaknya ATM.

Brilink ini merupakan salah satu pekerjaan yang menguntungkan dan hasilnya juga sangat bagus. Sebagain masyarakat desa terutama di kalangan anak muda yang sedang bekerja di kota, akan memanfaatkan jasa brilink untuk mentransfer uang untuk di kirim ke orang tuanya. Itu juga biasanya di lakukan oleh oranng tuanya, yang ingin mentransfer uang untuk anaknya yang sedang kuliah atau sedang bekerja di luar kota. Selain melayani transfer uang dan tarik tunia, agen brilink ini dapat melayani pembayaran listrik, prabayar atau pasca bayar, BPJS kesehatan, angsuran kendaraan motor dan masih banyak lagi. Juga bisa untuk keperluan depostio pulsa penulis juga bisa menggunakan jasanya tersebut.

Baca juga : 9 Kunci dan Cara Sukses Menjadi Entrepeneur

Cara Sukses Jadi Agen Brilink

Adapun faktor yang harus di perhatikan apabila anda ingin menjadi agen brilink :

  • Tempat untuk melakuka usaha : apabila anda akan membuka usaha ini maka anda harus sudah ada tempatnya, yakni usaha pokok yang akan anda kelola, karena jika tidak ada usaha pokok atau usaha awal maka anda tidak dapat menjadi agen brilink, itu adalah syarat untuk bisa menjadi agen brilink. Maka anda harus sudah memiliki usaha awal yang anda kelola dan minimal selama 1 tahun, apabila usaha tersebut ada kesepakatan yakni antara penyewa dengan pemiliki, apabila kita sebagai agen brilink maka kita harus dapat menciptakan suasana yang sangat nyaman, karena hal itu akan dapat mempengaruhi nasabah agar bisa melakukan transaksi lagi. Dan apabila nasabah tidak nyaman atau tidak betah maka nasabah tidak akan melakukan transaksi kembali.
  • Tersedianya modal yang ada di dalam tabungan : jika anda seorang agen brilink maka anda harus mempunyai uang yang ada di dalam tabungan, berguna sebagai modal transaksi brilink dan dapat mempermudah dalam transaksi brillink.
  • Adanya mesin EDC brilink : jika anda sudah mengajukan diri untuk bisa menjadi agen brilink dan persetujuan yang anda ajukan sudah di setujui maka anda akan di beri mesin EDC brilink berguna untu mempermudah dalam transaksi brilink, mesin ini bisa anda gunakan layaknya seperti mesin ATM, namun bentu mesinnya lebih kecil atau anda bisa menyebutnya ATM mini.
  • Perlunya kartu ATM : apabila anda menabung di bank maka anda akan di berika failitas berupa kartu ATM supaya anda bisa mempermudah dalam melakukan transaksi. Karena jika anda mempunyai kartu ATM anda tidak dapat menggunakan mesin EDC karena jika ingin menggunakan mesin EDC maka anda harus menggunakan kartu ATM berguna sebagai terminal dalam membuka menu di mesin EDC. Dan untuk para agen seharusnya menggunakan ATM sesuai dengan kebutuhan transaksi, dan harus memiliki ATM lebih dari satu.
  • Baca juga : Cara Sukses Menabung Emas dengan Benar Untuk Pemula

Demikian artikel tentang cara sukses jadi agen brilink, semoga bermanfaat untuk anda.

author
2 Responses
  1. 5 Cara Sukses Menjalankan Bisnis Paytren 2019 ⋆ ARESPEDIA4 months ago

    […] Cara Sukses Jadi Agen Brilink […]

    Reply

Leave a reply "Cara Sukses Jadi Agen Brilink"