Cara Sukses Menjadi Agen Properti Dengan 6 Langah

Cara Sukses Menjadi Agen Properti Dengan 6 Langah

33 views

Persaingan bisnis sekarang semakin ketat, agen properti ini semakin di minati oleh banyak orang. Untuk menjadi agen properti tidak membutuhkan modal yang banyak, tetapi anda bisa menjadi agen properti yang sukses. Untuk menjadi agen properti yang sukses tidaklah mudah.

Di Indonesia sudah banyak agen properti yang mendapatkan keuntungan yang besar dari hasil menjual properti. Dan dari sebagian mereka ada yang sudah bisa membeli mobil, rumah, dan sudah ada yang jalan jalan ke luar negri itu semua berkat keuntungan mereka sebagai agen properti.

Banyak dari orang menganggap menjadi agen properti merupakan hal yang sangat mudah, tetapi semua itu tidak sesuai dengan kenyataan. Untuk menjadi agen properti yang sukses di butuhkan keahlian dan kepekaan yang cukup tinggi.

Baca juga : 12 Langkah dan Cara Sukses Menjadi Arsitek

Berapa komisi yang bisa di dapat sebagai agen properti atau boker?

agen properti

Boker adalah orang atau pihak (perusahaan pialang) yang mengatur transaksi antara pembeli dengan penjual. Agar anda bisa mendapatkan kuntungan dari transaksi bisa lewat komisi sesuai dengan kesepakatan bisnis yang anda jalankan.

Boker juga bertanggung jawab untuk menjadi fasilitator antara pembeli dengan penjual. Apabila properti yang di jual dengan harga Rp 1 miliar maka agen anda akan mendapatkan komisi sebesar Rp 30 juta. Apabila anda melakukaan closing 3 kali dalam satu bulan maka anda akan mendapatkan keuntungan yang lebih besar dan semakin berlimpah.

Apabila ingin menjadi agen properti yang sukses dan dapat menghasilkan keuntungan yang besar tentunya di perlukan waktu yang terbang yang tinggi.

Baca juga : Tips Usaha Hotel yang Sukses

Cara Sukses Menjadi Agen Properti Dengan 6 Langah

Adapun cara agar menjadi agen properti yang sukses, sebagai berikut :

  • Di butuhkan ketekunan dan keuletan adalah modal utama untuk menjadi agen properti yang sukes dalam berbisnis. Dengan itu maka anda akan mendapatkan hadil dan akhir yang beda beda untuk setiap orangnya. Dan anda juga harus memiliki kesabaran untuk melakukan bisnis ini.
  • Berani berspekulasi hal ini juga dapat mempengaruhi bisnis anda. Untuk melakukan bisnis ini anda juga harus berani mobile, hal ini tidak hanya di lakukan di kota kota besar saja. Dengan itu anda harus berani keluar dari zona yang aman dengan anda menyalami daerah daerah yang kecil, dengan itu anda akan mendapatkan pengalaman yang lebih.
  • Membangun relasi adalah hal yang sangat vital. Anda juga harus membangun relasi dengan orang orang yang ada dalam properti anda. Anda harus terus belajar dengan tetap menjalankan bisnis ini. Dan anda harus tetap menggali informasi tentang bisnis properti dan anda harus bekerja sama dengan orang di sekitar anda.
  • Harus memiliki sifat yang tangguh, ikhlas, tidak pantang menyerah. Jika anda sedang membiding sasaran tentunya anda tidak  selalu tepat dengan sasaran anda. Tentunya anda akan melewati beberapa rintangan.
  • Setiap usaha pasti membutuhkan modal. Itu merupakan hal yang harus anda siapkan, untuk menjadi agen properti anda juga harus membuat banner itu gunanya untuk menginformasikan tentang penyewaan dan penjualan rumah. Buatlah spanduk yang menarik dan efektif.
  • Memanfaatkan media sosial. Anda juga harus membuat iklan di forum jual beli. Dengan hal itu anda bisa lebih kenal dengan orang lain. Anda juga bisa mengiklankan di Facebook, di Instagram, di Path dan media sosial yang lainnya.

Demikian artikel Cara Sukses Menjadi Agen Properti, semoga bermanfaat untuk anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *