cara sukses trading saham harian
cara sukses trading saham harian

Cara sukses trading saham harian Hasil Berlipat

0 views

Cara sukses trading saham harian

cara sukses trading saham harian
Menemukan bagaimana cara sukses trading saham harian

Bagaimana cara sukses trading saham harian? Kata kunci agar Anda sukses dalam trading saham harian adalah niat, kemauan keras dan jam terbang tinggi untuk menemukan rumus trading saham yang benar dan menghasilkan. Tanpa semua itu, semua adalah omong-kosong. Modal uang penting tetapi bukan segalanya.

Apabila Anda hanya mengandalkan modal uang untuk meraih sukses dalam trading saham harian, maka uang Anda akan tergerus bahkan akan habis dengan sendirinya. Bukan bisnis trading saham tidak prospek, bukan. Tetapi lebih karena Anda kurang berpengalaman dan jam terbang masih rendah. Sehingga Anda harus membayar mahal dengan uang modal Anda yang hilang.

Bagaimana cara memulai trading saham harian? Untuk sukses dalam trading saham Anda bisa memulai dari:

  1. Pelajari dan dalami ilmunya
  2. Selalu mulai dari nominal yang rendah saja
  3. Pilih perusahaan sekuritas yang terpercaya

Mau tahu bagaimana cara sukses trading saham harian? Yuk, simak artikel ini secara lengkap.

Cara sukses trading saham harian

Apakah  trading saham harian itu? Trading saham harian dikenal dengan nama Intraday trading. Dalam menjalankan trading harian, Anda perlu memahami saham apa saja yang cocok untuk trading harian, bagaimana memantau saham yang memiliki pergerakan bagus dan berpotensi menghasilkan capital gain yang lumayan.

Bagaimana ciri-ciri saham harian yang bagus? Ciri-ciri saham harian yang bagus adalah saham yang memiliki pergerakan bagus, mudah dianalisa, gerakannya lincah dan yang paling penting memiliki tingkat risiko rendah.

Dalam trading harian Anda berpeluang memperoleh capital gain sebesar 17%. Bahkan, Anda bisa memperoleh sampai 20% dalam waktu sehari saja. Peluang yang sangat menggiurkan. Tetapi tantangannya adalah apakah Anda mampu menjalankannya secara konsisten setiap hari.

Bagaimana cara sukses trading saham harian

Trading merupakan sebuah kegiatan tukar menukar barang atau jasa pihak satu dengan pihak yang lainnya. Secara umum ada beberapa istilah trading: Trading saham, trading emas. Trading forex dan lain lain.

Nah, sekarang kita sedang membahas trading saham. Bagaimana kiat agar sukses melakukan trading saham.

Trading saham merupakan upaya melakukan kegiatan jual beli saham jangka pendek. Salah satu peluang trading saham yang menjanjikan adalah trading saham harian. Dengan melakukan transaksi dalam trading saham harian, Anda berpeluang memperoleh penghasilan yang lumayan dalam waktu singkat.

Menjalankan trading saham harian juga sangat mudah.  Prinsipnya sederhana saja. Anda mulai membeli saham saat harganya turun dan menjual kembali saat harganya naik. Sesederhana itu.

Berikut beberapa tip yang bisa Anda terapkan dalam meraih cara sukses trading saham harian:

  1. Pelajari dan dalami ilmunya

Dalam segala hal Anda perlu mempelajari ilmu dan strateginya agar sukses. Termasuk dalam menjalankan trading saham ini. Tanpa menyiapkan waktu untuk belajar dengan serius, maka Anda berpeluang menanggung kerugian yang jauh lebih dalam.

Banyak sekali situs dan website yang membahas tentang bagaimana meraih sukses dalam trading saham. Bila Anda ingin lebih serius lagi, Anda bisa mengikuti kursus trading yang sudah teruji menghasilkan alumni yang sukses dalam trading saham.

  1. Selalu mulai dari nominal yang rendah saja

Untuk memulai sebuah usaha yang sukses tidak selalu harus di mulai dengan modal yang banyak. Anda bisa memulainya dengan modal yang kecil dan ringan saja.

Apalagi Anda sedang menjalankan trading saham. Anda perlu waspada dan hati-hati. Bukan hanya itu, dengan modal yang kecil, Anda akan aman dari kerugian yang tidak Anda inginkan akrena belum berpengalaman.

  1. Pilih perusahaan sekuritas yang terpercaya

Dalam melakukan transaksi saham Anda menggunakan jasa trader. Maka  Anda perlu bisa memilah dan memilah mana perusahaan sekuritas yang bisa Anda percaya untuk menjalankan usaha Anda.

Rumus trading saham

Rumus trading saham
Rumus trading saham

Untuk sukses menjalankan trading saham harian, Anda perlu mempelajari strategi bagaimana agar bisa sukses dalam trading saham ini. Berikut tip dan rumus trading saham sederhana yang bisa Anda praktikkan agar sukses dalam trading saham harian:

  1. Memasang target yang realistis

Bagi Anda yang masih pemula dalam dunia saham perlu menerapkan target (goal) harian yang matang. Buatlah target yang realistis. Misalnya, Anda siap berinvestasi dana 100.000,- sehari, maka Anda bisa memasang target profit 20.000 sampai 30.000. Jangan memasang target yang muluk-muluk. Hanya modal 100.000,- tetapi Anda ingin dapat 300.000,- ini namanya tidak realistis.

  1. Memahami pola bagaimana cara trading saham harian

Pada tahap ini Anda sudah mempunyai goal yang jelas dan terukur. Sehingga Anda tahu apa yang harus Anda lakukan setiap hari untuk menghasilkan profit. Ada juga perlu memahami pola trading saham harian yang benar. Bagaimana strategi yang benar dalam menjalankan trading harian. Misalnya, saham apa saja yang layak Anda beli untuk menggapai sukses dalam trading saham harian.

Mengapa? Karena tidak semua saham itu cocok untuk trading saham harian. Pahami juga kapan saat yang tepat untuk membeli dan menjual saham Anda agar memperoleh capital gain yang tinggi. Anda juga perlu memahami momentum (ketepatan waktu) kapan saham harganya naik dan kapan harganya jatuh (turun).

  1. Memahami psikologis trading saham

Ilmu psikologi termasuk salah satu ilmu jiwa yang penting bagi segala profesi. Termasuk bagi Anda yang terjun dalam dunia trading saham. Memahami psikologi akan mengantarkan Anda pada kesuksesan bisnis trading saham.

Memiliki pemahaman psikologi akan memudahkan Anda untuk mengontrol diri saat melakukan aktivitas trading. Memang seberapa penting kemampuan mengontrol diri bagi trader saham? Penting sekali seorang trader saham mempunyai kemampuan kendali diri.

Bukankah saat Anda menjalankan cara sukses trading saham harian, Anda sedang mencari capital gain  (profit)? Iya, dalam trading yang dicari adalah capital gain. Apalagi Anda yang terjun dalam trading saham harian, akan sering melakukan transaksi dalam waktu singkat. Anda melakukan aksi pantau, koreksi, jual dan beli begitu cepat.

Tanpa kendali diri, maka Anda akan mudah terbawa emosi. Bukan emosi untuk marah-marah tetapi emosi untuk memperoleh hasil yang cepat. Akhirnya  Anda kurang waspada dan berpeluang mengalami kerugian yang lebih dalam lagi. tidak mau, kan?

 

Gallery for Cara sukses trading saham harian Hasil Berlipat