Contoh surat lamaran kerja dengan tulis tangan

1 comment 32 views

Saat ini dengan perkembangan teknologi modern, Anda dapat dengan mudah menemukan aplikasi pengetikan yang lengkap dan disajikan dengan cermat. Namun, bagi banyak perusahaan, pengusaha masih mewajibkan pelamar untuk menuliskan surat lamaran kerja dengan tulis tangan. surat lamaran kerja dengan tulis tangan dapat membantu pengusaha menilai bagaimana kepribadian Anda, cara berlatih dan peduli di tempat kerja. Surat lamaran kerja dengan tulis tangan tulisan harus rapi, tidak boleh disingkat, ditulis dengan jelas, menggunakan margin kiri, paragraf harus dikapitalisasi sesuai kebutuhan, tidak boleh ada kata dicoret, tulisan hanya ditulis pada 1 halaman ukuran kertas A4.

Baca juga : Cara Menulis Surat Lamaran Kerja Yang Baik dan Benar

Jika surat lamaran kerja dengan tulis tangan yang Anda buat lengkap dan mengesankan akan membantu Anda memiliki lebih banyak memiliki kesempatan untuk diwawancarai. Jadi, Anda perlu meluangkan waktu untuk menulis surat lamaran kerja dengan tulis tangan yang sempurna untuk dikirim ke perusahaan.

Contoh surat lamaran kerja dengan tulis tangan

Untuk membantu Anda mendapatkan lebih banyak pengalaman dalam menulis surat lamaran kerja,  kami telah mengumpulkan sejumlah contoh surat lamaran kerja dengan tulis tangan terbaik untuk Anda baca:

Contoh 1:

Yang terhormat: Bapak/Ibu Kota …………….

HRD / Departemen SDM

Nama saya: ……………………………….

Lahir pada …………………………

Alamat: …………………

Melalui informasi di surat kabar / situs web / … Saya tahu bahwa perusahaan Anda perlu merekrut staf dengan posisi … Saya menyadari bahwa saya memiliki kapasitas dan kualifikasi yang sesuai dengan posisi staf. .. jadi saya menulis aplikasi ini untuk bergabung dengan staf perusahaan Anda yang dinamis dan profesional.

Saya ingin merangkum studi saya sendiri dan sejarah kerja sebagai berikut (Universitas? Tahun lulus kuliah? Jurusan)

Bulan / Tahun … ke ..: Belajar apa? Sekolah apa? Prestasi di sekolah jika Anda.

Bulan / Tahun … ke ..: Posisi apa? Pekerjaan bagaimana ? perusahaan mana?

Selain itu, saya dapat dengan mahir menggunakan bahasa asing seperti Inggris dan Cina untuk berkomunikasi dengan baik … untuk bekerja dengan jujur, hati-hati …

Apa posisi yang diinginkan? Apa pekerjaannya? di perusahaan yang ingiin dilamar?

Jika direkrut menjadi staf profesional di perusahaan Anda, saya berjanji untuk sepenuhnya mematuhi perintah dan peraturan perusahaan, selalu mencoba yang terbaik untuk menyelesaikan pekerjaan yang ditugaskan, terus belajar serta terus berusaha mengembangkan keterampilan kerja.

Saya meyakinkan Anda bahwa hal di atas benar, jika saya salah, saya akan bertanggung jawab penuh di hadapan hukum.

Saya dengan tulus berterima kasih!

 

                               Jakarta, Tanggal ….. bulan …….. tahun ……..

                             Orang yang menulis lamaran kerja

 

Contoh 2:

Yang terhormat: Dewan Direksi Perusahaan Makanan Kota …..

Saya tahu bahwa perusahaan Anda perlu merekrut staf marketing, dan posisi yang direkrut perusahaan Anda membutuhkan dinamika, bahagia, sensitif dan kreatif, antusias dan jujur, keahlian Melakukan transaksi, percaya diri dalam komunikasi.

Saat ini saya adalah mahasiswa tahun kedua, “jurusan …” (Universitas ….). Dalam proses belajar, saya mencoba mengembangkan keterampilan komunikasi dan pembelajaran secara komprehensif, untuk berpartisipasi dalam pelatihan kualitas moral yang baik di lingkungan persatuan dan persatuan pelajar, untuk menarik pengalaman pada saat melakukan sesuatu pekerjaan paruh waktu.

Saya memahami bahwa selain persyaratan di atas, posisi perusahaan yang Anda rekrut juga membutuhkan orang-orang dengan solidaritas internal dan mendukung rekan kerja dalam proses bekerja, bergaul dengan tim, dapat bekerja sendiri. dan dalam kelompok, serta mampu bekerja di lingkungan tekanan tinggi. Ini adalah keterampilan yang saya pelajari selama proses belajar dan bekerja sejauh ini.

Karena keterampilan dan pengalaman di atas, saya percaya bahwa saya dapat memenuhi persyaratan perusahaan Anda. Saya juga berkomitmen untuk sepenuhnya mematuhi semua peraturan perusahaan Anda dan menyelesaikan pekerjaan yang ditugaskan dengan baik.

Setiap kontak tentang jadwal wawancara atau informasi tentang aplikasi ini, silakan hubungi nomor telepon ……

Terima kasih banyak dan salam hormat.

 

                              Kota …, 18 Juli 2017

Nama pemohon

 

author
One Response
  1. 4 Contoh surat lamaran kerja via email ⋆ ARESPEDIA1 month ago

    […] Contoh surat lamaran kerja dengan tulis tangan […]

    Reply

Leave a reply "Contoh surat lamaran kerja dengan tulis tangan"