Contoh Surat Lamaran Kerja Marketing Terbaru

No comment 50 views

Kesan pertama selalu merupakan faktor penting dalam hubungan apa pun, terutama hubungan dalam bisnis. Anda pasti tahu kesan pertama apa yang harus dilakukan Anda ingin menaklukan hati pasangan Anda sebelum berpacaran. Dalam suatu pekerjaan atau bisnis pun sama, Anda harus memberikan kesan pertama yang baik dan berkesan bagi pemilik atau atasan perusahaan yang akan Anda lamar.

Karena itu pentingnya kesan pertama harus Anda perhatikan. Terutama untuk pelamar kerja di suatu perusahaan, kesan pertama untuk perusahaan adalah surat lamaran kerja yang Anda kirim ke perusahaan. Apakah mereka mau bekerja sama atau menghubungi Anda untuk melakukan tes wawancara sebagian besar kesan pertama diketahui dari surat lamaran pekerjaan Anda.

Posisi Marketing dalam beberapa tahun terakhir adalah pekerjaan yang popular dan sangat menarik untuk dilamar. Sebagian karena penghasilan dari profesi ini relatif menarik dan tinggi. Selain itu, bekerja di industri ini membantu kita mengembangkan banyak keterampilan seperti komunikasi, negosiasi, presentasi, layanan pelanggan, pemikiran terbuka, stimulasi kreatif terutama bekerja di lapangan langsung.

Baca juga : Contoh Surat Lamaran Kerja Akuntan Terbaru

Marketing adalah pekerjaan yang populer, persaingannya sangat ketat. Jadi ketika Anda melamar pekerjaan ini, Anda perlu lebih memperhatikan lamaran kerja Anda. Harus mempertimbangkan dengan seksama sebelum mengirim surat lamaran kerja untuk perushaan. Pastikan aplikasi lamaran kerja Anda sangat menarik dan lengkap.

Contoh Surat Lamaran Kerja Marketing Terbaru

Yang terhormat: ……………………………………………………………………………………………………….

Nama : ………………………………………………………………………………………………………

Tahun kelahiran: ………………………………………………………………………………………………………

Alamat: …………………………………………………………………………………………………………

Saya menulis lamaran kerja ini untuk melamar posisi Staf Marketing yang diposting perusahaan Anda di situs web. Dengan pengalaman dan keterampilan, saya percaya bahwa saya dapat memenuhi persyaratan posisi ini.

Setelah lulus dengan gelar Sarjana Administrasi Bisnis di Universitas …… .., saya bekerja di perusahaan …… .. sebagai Marketing Officer. Dalam proses bekerja di sini saya memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam kegiatan Pemasaran / PR, riset produk perusahaan dan pesaing, memahami psikologi kebutuhan belanja konsumen untuk industri. perusahaan perdagangan. Saya bekerja dengan anggota tim untuk membangun dan menerapkan strategi pemasaran yang efektif, mengembangkan merek produk perusahaan, berkontribusi terhadap peningkatan 30% dalam penjualan produk.

Selain itu, saya juga berpartisipasi dalam menulis artikel untuk sejumlah majalah untuk kaum muda, yang memiliki hubungan dengan sejumlah media dan agensi media.

Saya cukup percaya diri dalam berkomunikasi dalam bahasa Indonesia dan Inggris, mampu menganalisis dan mensintesis informasi, semangat untuk terus belajar. Ini adalah keterampilan yang sesuai dengan kriteria rekrutmen perusahaan Anda.

Saya berharap perusahaan Anda memberi saya kesempatan untuk membuktikan kemampuan saya, berkontribusi pada pengembangan secara keseluruhan. Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut atau perlu membahas masalah apa pun, silakan hubungi nomor telepon: …

Terima kasih banyak dan salam hormat!

Jakarta, tanggal … .. bulan … tahun 201 … ..

 

Tanda tangan

Nama Lengkap

author
No Response

Leave a reply "Contoh Surat Lamaran Kerja Marketing Terbaru"