Contoh Surat Lamaran Kerja Pabrik Posisi Teknik Mesin

Pekerja industri sebagian besar pekerja adalah laki-laki, tetapi seperti yang kita ketahui, laki-laki sering tidak pandai dalam penyajian kata-kata serta memperbaiki kata-kata seperti perempuan. Saya hanya mengatakan sebagian besar, tidak semua. Karena alasan itu, ketika Anda mencari pekerjaan, kalian punya masalah dengan menulis surat lamaran kerja. Banyak seorang laki-laki tidak diterima tes wawancara hanya karena surat lamaran pekerjaan yang kurang bagus atau lamaran pekerjaan kurang menarik.

Itu sebabnya kami akan memberikan informasi tentang cara menulis surat lamaran kerja pabrik untuk posisi teknik mesin. Dengan tujuan untuk membantu sarjana teknis mesin tidak lagi mengalaami kesulitan saat melamar pekerjaan serta tidak ada lagi stres dalam mendapatkan pekerjaan hanya karena mereka tidak tahu cara menulis surat lamaran kerja dengan benar.

Baca juga : Rahasia Menulis Surat Lamaran Kerja Yang Menarik Agar Dipanggil Wawancara Kerja 

Serupa dengan lamaran pekerjaan lainnya, lamaran untuk teknik mesin juga mencakup bagian termasuk: pengantar, presentasi kemampuan pribadi, bagian ekspresif dan berkeinginan untuk bekerja sama perusahaan dan diakhiri dengan ucapan berterima kasih kepada perekrut. Untuk lebih jelasnya silahkan simak contoh surat lamaran kerja berikut ini.

Contoh Surat Lamaran Kerja Pabrik Posisi Teknik Mesin

Yang terhormat: ……………………………………………………………………………………………………….

Nama Anda: ………………………………………………………………………………………………………

Tahun kelahiran: ………………………………………………………………………………………………………

Alamat: …………………………………………………………………………………………………………

Menurut informasi rekrutmen perusahaan Anda di situs web, saya menulis aplikasi ini untuk melamar posisi Teknik Mesin yang dibutuhkan perusahaan Anda.

Saya lulus dari universitas dengan jurusan insinyur teknik mesin. Setelah lulus, saya bekerja di sebuah perusahaan yang menyediakan peralatan keselamatan untuk industri minyak dan gas, produksi cat, minyak bumi, pertambangan. Dalam posisi ini, saya memiliki pengalaman dalam bekerja dengan pelanggan untuk menangkap persyaratan teknis produk, menggunakan program menggambar desain mekanis khusus, menghasilkan produksi sesuai permintaan. Oleh karena itu, saya cukup lancar dalam perangkat lunak desain 2D dan 3D: Autocad, Catia, Pro / E.

Selain itu, saya dapat menggunakan bahasa Inggris dengan baik, terutama dapat mengkompilasi dokumen khusus, dapat bekerja secara mandiri dan kerja tim. Saya juga bersedia melakukan perjalanan jauh dan bekerja lembur seperti yang diminta oleh pekerjaan.

Saya percaya bahwa dengan keterampilan dan pengalaman seperti di atas saya dapat memenuhi tugas yang diberikan oleh perusahaan Anda. Saya berharap memiliki kesempatan untuk berkontribusi pada pengembangan perusahaan Anda. Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut atau perlu membahas masalah apa pun, silakan hubungi nomor telepon: …………… ..

Terima kasih banyak dan salam hormat.

 

Jakarta, tanggal … …… bulan …… .tahun …… ..

 

Tanda Tangan Pemohon

Nama Lengkap

Sekian itulah tadi yang dapat kami sampaikan tentang Contoh Surat Lamaran Kerja Pabrik Posisi Teknik Mesin. Untuk bagian kosong silahkan isi dengan data yang sesuai dan juga Anda boleh mengedit tulisan diatas sesuai dengan kemampuan dan prestasi yang Anda miliki sekarang.

author
No Response

Leave a reply "Contoh Surat Lamaran Kerja Pabrik Posisi Teknik Mesin"