Hal Yang Sering Dilakukan Wanita Saat Kangen Mantan
Hal Yang Sering Dilakukan Wanita Saat Kangen Mantan

5 Hal Yang Sering Dilakukan Wanita Saat Kangen Mantan

0 views

Hal Yang Sering Dilakukan Wanita Saat Kangen Mantan

Seperti yang umumnya diketahui, bahwasanya setiap orang ingin merasakan jatuh cinta dan memiliki pasangan yang membuat hari – harinya menjadi lebih berwarna. Sebagian besar orang juga banyak yang mengalami pahitnya patah hati karena putus cinta yang disebabkan beberapa factor seperti misalnya cintanya yang ditolak, hubungan yang harus kandas ditengah jalan dan juga beberapa factor lainnya.

Kebanyakan orang setelah putus cinta biasanya akan merasakan suatu perasaan galau yang amat sangat. Namun tidak lama perasaan tersebut hilang seiring berjalannya waktu. Meski sudah tidak mempunyai hubungan dengan mantan kekasih, namun ada masanya anda tiba – tiba merasa rindu akan mantan kekasih karena teringat kenangan manis yang dulu pernah dilalui bersama. Kebanyakan wanita yang mengalami hal ini. Di kesempatan kali ini, dibawah ini kami ulas beberapa hal yang sering dilakukan wanita saat kangen mantan kekasih.

Beberapa Hal Yang Sering Dilakukan Wanita Saat Kangen Mantan Kekasih

  1. Mendengarkan Lagu Nostalgia

Hal pertama yang biasnaya dilakukan para wanita adalah dengan mendengarkan  lagu yang berkaitan dan mengingatkannya dengan mantan kekasihnya. Kebanyakan kenangan yang tersimpan bisa berupa lagu salah satunya. Sebagian besar wanita akan mendengarkan lagu tersebut yang otomatis akan membawa kembali kenangan manis yang pernah dilalui bersama mantan kekasihnya dulu.

  1. Stalking di Media Sosial

Seperti yang umumnya diketahui, bahwasanya salah satu keahlian yang dimiliki para wanita adalah stalking media social. Kebanyakan wanita yang merasa kangen dengan mantan kekasihnya akan stalking dan memata matai media social milik mantan kekasihnya. Hal ini banyak dilakukan karena umumnya para wanita ingin mengetahui keadaan mantanya sekarang dan dengan siapa mantannya dekat saat sudah putus darinya.

  1. Membuka Chat Lama

Pada umumnya kaum pria kebanyakan merasa cuek saja meskipun sudah tidak berhubungan dalam waktu yang lama. Namun hal ini tidak bisa berlaku bagi para wanita. Karena sebagian besar wanita selalu menyimpan chat yang dulu dengan mantan kekasihnya. Ketika merasa kangen, para wanita akan kembali membuka chat – chat yang tersimpan dan kemudian membacanya untuk mengobati rasa kangen tersebut.

 

  1. Mencari Foto Lama

Selain dengan membaca chat, kebanyakan wanita juga akan mencari kembali koleksi fotonya bersama mantan kekasih yang tersimpan di smartphone, laptop, atau yang lainnya. Selain itu mereka juga biasnya melihat kembali foto – foto yang diunggah di media social seperti Instagram ataupun facebook. Dengan begitu, rasa kangen yang ada bisa sedikit terobati.

  1. Curhat Kepada Sahabat

Hal yang paling sering dilakukan para wanita saat kangen dengan mantan kekasihnya adalah dengan curhat kepada sahabat. Hal ini terbilang manjur untuk menjadi obat mengobati rasa kangen yang ada.

Setelah putus cinta, kebanyakan wanita akan merasa kangen dengan masa lalunya, seperti yang kebanyakan dilakukan beberapa hal diatas. Semoga bermanfaat.

Baca Juga: Cara Paling Cepat Melupakan Cinta Pertama