Kerja Sampingan Mengetik Yang Dapat Menghasilkan

Ada banyak sekali pekerjaan sampingan yang dapat anda lakukan untuk anda menghasilkan pendapatan yang lebih setiap bulanya. Namun begitu anda harus memikirkan kemampuan anda dalam mengambil pekerjaan sampingan tersebut. Sebisa mungkin anda bisa mengambil pekerjaan sampingan yang tidak terlalu berat, tidak banyak menguras waktu dan juga tenaga anda, karena anda pun butuh istirahat setelah anda seharian bekerja.

Mempunyai pekerjaan untuk mengetik sebagai pekerjaan sampingan bisa menjadi salah satu contohnya. Pada dasarnya Anda hanya harus mengetik teks atau juga mengetik sebuah artikel yang diminta oleh klien Anda. Ada banyak juga jasa pengetikan yang dapat anda ambil karena pekerjaan seperti ini banyak juga loh jenisnya. Pada umumnya pekerjaan pengetikan semacam ini mendapatkan pendapatan dihitung berdasakan perlembarnya. Apabila anda tertarik dengan pekerjaan ini, anda dapat menyimak ulasan berikut ini.

Kerja Sampingan Mengetik Yang Dapat Menghasilkan

Kerja Sampingan Mengetik Yang Dapat Menghasilkan

Penulis Lepas

Menjadi penulis lepas pada dasarnya adalah Anda harus menulis sebuah artikel sesuai dengan permintaan orang yang memaki jasa Anda. Menjadi seorang penulis lepas memang sangat menarik, karena pekerjaan semacam ini dapat menghasilkan pendapatan yang lumayan apalagi jika kualitas tulisan anda yang semakin bagus, maka penghasilan anda pun semakin banyak dan juga semakin bertambah setiap bulanya.

Baca juga :  Jenis-jenis Usaha Jasa Yang Bisa Menghasilkan Untung Besar

Transkripsi

Pekerjaan pengetikan selanjutnya adalah transkripsi. Tugas anda jika Anda memilih pekerjaan ini adalah anda harus mengetik dari rekaman audio yang dikirmkan oleh klien anda. Atau bisa juga dibilang jasa transkripsi ini adalah pekerjaan mengubah sebuah audio menjadi bentuk tulisan. Anda hanya harus mengetik apapun yang ada di audio itu. Untuk pekerjaan ini, Anda harus teliti dalam menggunakan tanda baca dalam teks.

Juru Ketik

Hampir sama dengan pekerjaan di atas, sebagai juru ketik, Anda hanya ditugaskan untuk mengetik suatu teks yang klien anda inginkan. Menjadi juru ketik juga membutuhkan suatu ketelitian tersendiri. Anda akan mendapatkan pendapatan dari pekerjaan sampingan ini dari perlembar teks yang anda ketik. Dengan ini, semakin banyak yang anda ketik, maka semakin banyak pendapatan yang anda dapatkan. Tapi tetap saja anda harus memperhatikan waktu dan tenaga yang anda punyai.

Copywriter

Pekerjaan sampingan yang selanjutnya mungkin masih sedikit asing ditelinga Anda. Copywriter adalah seseorang yang bertugas untuk menulis naskah iklan sebuah produk, menulis detail manfaat yang dimiliki oleh sebuah produk dan menulis penawaran yang dapat menarik seseorang untuk membeli dan tertarik dengan jenis produk yang suatu perusaan yang anda tulis. Atau bahasa gampangnya adalah menulis naskah penawaran.

Content writer

Pekerjaan yang satu ini pun terbilang baru dan masih asing oleh telinga anda. Apa bedanya copy writer dan content writer? Jika tadi copy writer adalah ditugaskan untuk membuat iklan suatu produk, maka contet writer ditugaskan untuk menulis contet semua media yang perusahaan punyai, seperti blog, fans page, website dan masih banyak lagi.

Baca juga : 4 Usaha Anak Kuliahan Yang Bisa Menghasilkan Uang

Demikain pekerjaan sampingan pengetikan yang dapat Anda pilih. Semoga ulasan di atas dapat bermanfaat untuk Anda dalam memilih sebuah pekerjaan sampingan.

author
No Response

Leave a reply "Kerja Sampingan Mengetik Yang Dapat Menghasilkan"