Konsekuensi Pacaran Dengan Orang Asing Yang Wajib Diketahui

Konsekuensi Pacaran Dengan Orang Asing Yang Wajib Diketahui

Konsekuensi Pacaran Dengan Orang Asing Yang Wajib Diketahui

Mempunyai pasangan dan menjalani suatu hubungan merupakan salah satu kenikmatan dan kesenangan tersendiri. Terlebih lagi jika anda menjalani hubungan yang baik dengan seseorang yang anda sukai dan menyukai anda tentunya. Disini anda harus lebih selektif untuk memilih pasangan. Setiap orang memiliki pasangan dan takdirnya masing – masing.

Dengan semakin canggihnya teknologi yang ada, anda saat ini juga bisa mencari pasangan lewat media sosial atau platform tertentu. Namun tentunya anda harus sangat jeli dan ekstra hati – hati. Tidak kecil kemungkinan juga bahwa anda dapat memiliki pasangan dari  luar negeri atau yang lebih dikenal orang asing. Dengan canggihnya teknologi yang ada, anda dapat memiliki dan memulai menjalin hubungan dengan orang asing. Dalam hal ini, ada konsekuensi dan ketentuan yang berlaku, agar hubungan anda nantinya berjalan lancar dan harmonis. Untuk itu, anda perlu mengetahui konsekuensi berpacaran dengan orang asing. Dibawah ini kami sajikan beberapa ulasannya untuk anda.

Baca: Jenis Hubungan Yang Berpotensi Kandas di Tengah Jalan

Beberapa Konsekuensi Pacaran Dengan Orang Asing Yang Harus Diketahui

  1. Miskomunikasi

Konsekuensi yang pertama bila anda menjalin hubungan dengan orang asing atau berbeda negara adalah miskomunikasi. Hal ini memang sangat wajar jika terjadi. Karena Bahasa yang anda dan pasangan anda gunakan. Kendala ini dapat anda atasi dengan memakai Bahasa internasional seperti Bahasa inggris. Untuk meminimalisirnya, sebaiknya anda juga sedikit – sedikit mempelajari Bahasa dari negara asal pasangan anda.

  1. Berbeda Selera

Konsekuensi yang berikutnya bila anda menjalin hubungan dengan orang asing atau berbeda negara adalah berbeda selera. Perbedaan ini sangat mudah untuk terlihat. Mulai dari makanan, kebudayaan hingga selera fashion. Untuk meminimalkan kendala ini, anda bisa mencoba memadakan selera pasangan anda begitu juga sebaliknya.

  1. Menjadi Pusat Perhatian

Konsekuensi yang ketiga bila anda menjalin hubungan dengan orang asing atau berbeda negara adalah menjadi pusat perhatian jika sedang berjalan bersama. Perbedaan bentuk fisik anda dengan pasangan anda akan menjadi pusat perhatian. Terlebih lagi jika anda tengah berada di pusat keramaian. Hal ini sangatlah wajar untuk terjadi.

  1. Sulit Dikenalkan Kepada Orang Tua

Konsekuensi yang berikutnya bila anda menjalin hubungan dengan orang asing atau berbeda negara adalah akan sulit untuk dikenalkan kepada orang tua anda. Kendala ini bisa saja terjadi karena perbedaan Bahasa dan lokasi kekasih anda yang jauh disana. Terlebih lagi dengan gaya berpakaian kekasiha anda yang notabene memiliki gaya berpakaian bebas dan bertolak belakang denga fashion orang Indonesia.

  1. Merasa Khawatir Jika Ditinggal Pergi

Konsekuensi yang terakhir bila anda menjalin hubungan dengan orang asing atau berbeda negara adalah anda akan merasa sangat khawatir jika ditinggal pergi. Anda yang menjalin hubungan dengan orang asing akan sangat merasa khawatir jika sewaktu – waktu kekasih anda akan kembali ke negara asalnya. Entah itu urusan pekerjaan atau keperluan keluarga.

Jika anda sedang menjalani hubungan dengan orang asing, tentunya anda harus siap dan mulai menerima berbagai konsekuensi seperti diatas.

Baca Juga: Tips Agar Makin Disayang Mertua

You May Also Like

About the Author: ares

Leave a Reply

%d bloggers like this: