Lakukan 5 Hal Ini Ketika Bertemu Mantan Pacar di Acara Reuni

Lakukan 5 Hal Ini Ketika Bertemu Mantan Pacar di Acara Reuni – Reuni merupakan hal yang menyenangkan. Namun tidak bagi mereka yang bertemu mantan pacar. Banyak yang akhirnya menghindari acara reuni karena ada mantan pacar datang. Sebenarnya secara logis meskipun ada mantan pacar di acara reuni, anda pun berhak untuk datang. Pasalnya acara tersebut tidak disetting untuk anda berdua saja. namun acara reuni adalah ajang untuk silaturahmi kembali dengan kawan lama. Jadi tidak perlu sungkan datang reuni jika ada mantan.

Namun banyak yang bingung bagaimana cara bersikap yang baik meskipun ada sang mantan di acara tersebut. oleh sebab itu tips di bawah ini bisa anda coba lakukan agar reuni tetap berjalan lancar tanpa ada rasa sungkan. Anda tetap menjalin hubungan kembali dengan teman lainnya. Jadi jangan khawatir jika anda mantan yang ikut ke reuni sekolah, cobalah lakukan beberapa tips berikut ini sehingga anda tetap datang dengan hati yang lapang.

Yang Perlu Dilakukan Ketika Bertemu Mantan di Acara Reuni

Lakukan 5 Hal Ini Ketika Bertemu Mantan Pacar di Acara Reuni

1. Membawa pasangan

Jika mantan pacar anda membawa pasangannya di acara reuni, anda pun berhak melakukan hal yang sama. Bawa pasangan anda di acara tersebut dan kenalkan kepada teman-teman anda. membawa pasangan juga akan membuat anda bisa meredam rasa yang dulu sempat ada pada mantan, karena di hadapan anda sudah ada pasangan yang seharusnya lebih anda perhatikan dibanding mantan yang telah lalu.

Baca juga : Cara Paling Cepat Melupakan Cinta Pertama

2. Santai saja

Jika tidak membawa pasangan, maka santai saja. Acara reuni bukanlah seputar anda dan mantan saja. anda bisa bertemu dengan kawan lainnya. santai saja menghadapi mantan yang menyapa anda. balaslah sapaannya dengan cara biasa seperti anda menyapa teman lainnya. Hal ini akan membuat rasa canggung dan kikuk anda berkurang dan anda bisa menikmati acara tersebut secara bebas.

3. Jangan menghindar

Sebisa mungkin biasa saja ketika menghadapi mantan. Anggap mantan pacar seperti teman lainnya sehingga tidak perlu dihindari. Sapalah mantan pacar anda seperti biasa. Jika ia mengajak ngobrol maka tanggapi sewajar mungkin. Karena anda hidup di masa sekarang maka masa lalu biarkan hanya sebatas sejarah.

Baca juga : Alasan Balas Dendam Kepada Mantan Sebaiknya Tidak Perlu Dilakukan

4. Jangan mengungkit masa lalu

Mengungkit masa lalu terlebih yang buruk bersama mantan hanya akan merusak momen reuni anda. Jika anda sedang ngobrol dengan mantan di acara reuni maka arahkan topik pembicaraan dengan tema yang wajar saja. Misalkan aktivitas sehari-hari, pekerjaan, keluarga, dsb. Karena acara reuni bertujuan agar teman lama saling bertemu dan berbagi kebahagiaan, bukan bertemu kemudian mengungkit masa lalu.

5. Tunjukan anda bahagia

Tunjukan bahwa anda bahagia. Tunjukanlah sewajar mungkin jangan sampai berlebihan. Berikan senyuman dan sapaan riang anda kepada semua teman termasuk mantan pacar anda. jangan sampai anda merasa canggung terlebih sedih ketika bertemu mantan. Karena anda sudah memiliki kehidupan baru maka bahagialah dengan apa yang anda miliki saat ini.

Nah itu dia beberapa hal yang perlu dilakukan ketika bertemu mantan di acara reuni. Dengan demikian anda tetap bisa mendatangi acara tersebut tanpa adanya beban. Semoga bermanfaat.

author
No Response

Leave a reply "Lakukan 5 Hal Ini Ketika Bertemu Mantan Pacar di Acara Reuni"