5 Cara Paling Ampuh Untuk Mengobati Rasa Sakit Karena Putus Cinta

5 Cara Paling Ampuh Untuk Mengobati Rasa Sakit Karena Putus Cinta

Cara Paling Ampuh Untuk Mengobati Rasa Sakit Karena Putus Cinta

Sakit hati karena putus cinta memang mau tidak mau harus dirasakan jika seseorang ingin merasakan jatuh cinta. Seseorang yang memilih untuk jatuh cinta dan menjalani suatu hubungan, tentunya harus siap untuk merasakan sakitnya saat patah hati. Yang nantinya akan berdampak buruk karena bisa membuat hidup seseorang menjadi terpuruk dan kurang semangat dalam menjalani hidup.

Sakit hati karena diputuskan cintanya oleh kekasih akan menimbulkan suatu rasa sakit yang amat seperti terkena guncangan dalam hatinya. Bahkan lebih parahnya lagi, banyak orang yang merasa putus asa dan memilih mengakhiri hidupnya hanya karena putus cinta. Bagi anda yang sedang atau baru saja merasakan sakitnya diputuskan oleh sang kekasih, dibawah ini kami sajikan beberapa ulasan mengenai cara dan tips untuk mengobati rasa sakit hati pasca diputuskan.

Cara Ampuh Untuk Obati Rasa Sakit Karena Putus Cinta

  1. Berolahraga

Cara yang pertama yang terbilang ampuh untuk mengobati rasa sakit adalah dengan melakukan olahraga. Selain menyehatkan, olahraga juga bisa dijadikan obat untuk mengurangi rasa sakit pada orang yang habis putus cinta. Olahraga membuat aktivitas anda menjadi bermanfaat daripada harus melamun dan terus memikirkan kandasnya hubungan anda.

  1. Potong Rambut

Cara yang kedua yang terbilang ampuh untuk mengobati rasa sakit adalah dengan memotong rambut. Cara ini terbilang aneh dan unik. Pasalnya dengan memotong rambut bisa anda simbolkan bahwa anda telah move on dan memulai hidup yang baru. Ada juga yang beranggapan bahwa memotong rambut setelah putus cinta merupakan suatu bentuk untuk buang sial.

  1. Hangout dengan teman

Cara yang ketiga yang terbilang ampuh untuk mengobati rasa sakit adalah dengan mengajak teman anda keluar dan nongkrong bersama. Hal ini dinilai efektif untuk menghilangkan rasa sakit pasca putus cinta. Karena disini anda bisa berbagi cerita, keluh kesah dan mendapat motivasi untuk melanjutkan kehidupan percintaan anda selanjutnya. Dengan begitu, rasa sakit yang anda alami bisa terobati.

  1. Hubungi teman Lama

Cara berikutnya yang terbilang ampuh untuk mengobati rasa sakit adalah dengan menghubungi teman lama anda. Disini anda dapat menghubungi teman anda untuk bercerita dan juga menemani anda. bahkan bisa juga anda mendapatkan saran tentang pengganti kekasih anda yang telah menyakiti perasaan anda dari teman lama anda ini.

  1. Mendengarkan Musik dan Menonton Film

Cara terakhir yang terbilang ampuh untuk mengobati rasa sakit adalah dengan mendengarkan musik atau menonton film. Disini anda bisa mencari hiburan untuk sedikit mengobati rasa sakit yang anda alami pasca putus cinta. Anda dapat mendengarkan musik yang anda sukai atau menonton film kesukaan bersama teman anda.

Sakit hati setelah putus cinta adalah hal yang wajar terjadi. Namun alangkah baiknya untuk tidak berlarut – larut didalamnya. Semoga bermanfaat.

Baca Juga: Cara Paling Cepat Melupakan Cinta Pertama

You May Also Like

About the Author: ares

Leave a Reply

%d bloggers like this: