5 Penyebab Susah Move On Pada Saat Putus Cinta
5 Penyebab Susah Move On Pada Saat Putus Cinta

5 Penyebab Susah Move On Pada Saat Putus Cinta

0 views

Penyebab Susah Move On Pada Saat Putus Cinta

Kebanyakan orang yang ingin merasakan jatuh cinta lupa bahwa sejatinya jatuh cinta memang membuat hati sesorang terasa gembira dan berbunga bunga. Namun seseorang yang ingin merasakan jatuh cinta juga harus siap menelan pahitnya saat patah hati. Seperti misalnya cinta anda ditolak atau pun bertepuk sebelah tangan. Atau bisa juga sudah menjalani hubungan begitu lama, namun harus kandas ditengah jalan. Hal tadi merupakan beberapa faktor penyebab patah hati bagi kebanyakan orang.

Banyak juga yang menganggap sakitnya patah hati karena cinta ini lebih sakit dibandingkan dengan rasa sakit terhadap fisik. Kebanyakan orang yang baru saja putus inta akan merasa sangat sulit ketika menjalani proses move on. Karena itu, kebanyakan orang akan mengalami kurangnya semangat dalam menjalani hidup. Untuk itu, berikut kami ulas beberapa penyebab susahnya move on saat setelah anda mengalami putus cinta.

 

Beberapa Penyebab Susah Move On Setelah Putus Cinta

  1. Masih Menganggap Bahwa Mantan Anda Yang Terbaik

Penyebab yang pertama adalah sebagian besar orang pada umumnya masih belum merelakan kandasnya suatu hubungan. Dan juga masih banyak yang beranggapan bahwa mantan kekasih yang dulu merupakan yang terbaik dan orang yang paling tepat. Jika hal ini terus menerus dibiarkan, maka dampaknya akan membuat anda susah move on dan terus menyesali kandasnya hubungan anda. dan juga otomatis anda akan merasa kehilangan semangat dalam hidup anda.

  1. Merasa Bahagia Menjalani Hubungan Dengannya

Hal selanjutnya yang membuat anda susah move one adalah anda masih merasakan kebahagiaan saat menjalani hubungan dengan mantan kekasih. Hal ini akan berdampak pada anda dengan membuat anda menjadi selalu mengingat berbagai kenangan manis yang pernah dilalui bersama. Untuk itu mengingat kembali masalalu yang ada adalah suatu keputusan yang cukup buruk.

  1. Masih Sering Menghubungi

Hal yang ketiga yang akan membuat anda menjadi semakin susah untuk move on adalah anda dan mantan kekasih masih saling menghubungi satu sama lain. Entah itu secara langsung maupun melalui media seperti chat, telepon dan sebagainya. Maka dari itu, mulai berhenti untuk menghubungi mantan kekasih merupakan langkah awal untuk move on darinya.

  1. Curhat Kepada Semua Orang

Yang ke empat adalah anda terlalu mencurahkan isi hati anda kepada semua orang. Curhat atau curahan hati memang bukan suatu kesalahan jika anda melakukannya kepada teman dan sahabat dekat yang bisa dipercaya. Namun kesalahannya adalah apabila anda terlalu terbuka dengan curhat kepada orang – orang yang tidak bisa dipercaya untuk menjaga rahasia.

  1. Tidak Mengetahui Alasan Putus Cinta

Penyebab yang terakhir adalah anda tidak mengetahui alasan bagaimana kisah asmara anda bisa kandas ditengah jalan. Hal ini biasanya terjadi ketika kisah asmara yang ada diputuskan secara sepihak dan kekasih adna tidak mau memberitahu alasannya secara detail. Dengan hal ini, tentunya akan membuat anda menjadi selalu bertanya – tanya mengenai alasan kandasnya hubungan asmara anda.

Move on sebenarnya gampang – gampang susah untuk dilakukan. Semuanya kembali lagi pada diri sendiri. Semoga bermanfaat.

Baca Juga: 5 Tanda Hubungan Cinta Yang Tidak Bertahan Lama