Pinjaman Online Dengan Bunga Rendah

7 Layanan Pinjaman Online Dengan Bunga Rendah dan Terpercaya

0 views

Apakah Anda berencana menggunakan layanan pinjaman online? Saat ini beberapa aplikasi pinjaman online memang sedang populer di kalangan masyarakat Indonesia. itulah sebabnya banyak aplikasi pinjaman online yang muncul dengan berbagai fitur unggulan yang mereka tawarkan. Salah satunya pinjaman online dengan bunga rendah, mudah digunakan, terpecaya, dan fitur unggulan lainnya.

Banyaknya kemunculan aplikasi pinjaman online ini menunjukan kemajuan tenologi juga berkembang di bidang kebutuhan finansial. Setiap orang tidak bisa dihindari dari membutuhkan aktivitas finansial untuk kebuthan hidupnya. Hanya dengan smartphone Anda sudah bisa melakukan banyak transaskis keuangan secara online. Jadi wajar jika teknoligi mempermudah aktivitas pinjam meminjam tersebut.

Perlu Anda kethui bahwa untuk memilih pinjaman online Anda perlu memastikan bahwa layanan tersebut aman. Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan Anda dengan layanan dan fitur-fitur aplikasi tersebut tawarkan. Biasanya orang akan mencari layanan pinjaman online dengan bunga rendah. Berikut ini daftar aplikasi pinjaman online yang menerapkan bunga rendah pada setiap penggunanya:

1.    Kredivo

KREDIVO - Daftar Penyedia Pinjaman Online Bunga Rendah Dan Cara Memilihnya

Kredivo adalah layanan yang bisa Anda gunakan untuk kebutuhan keuangan yang mendadadak. Layanan ini jadi salah satu pinjaman online yang terpercaya di Indonesia dengan menawarkan bunga rendah bagi penggunanya. Hanya dalam hitungan 1 menit saja, pencarian unag di Kredivo sudah bisa Anda rasakan.

Yang perlu Anda persiapkan hanya Katu Tanda Penduduk (KTP) untuk bisa mengajukan pinjaman online di Kredivo. Jika melakukan pinjaman di Bank perlu mengisi survey, maka di Kredivo ANda tidak perlu melakukan hal tersebut. Jadi Anda tidak perlu meluangkan waktu untuk bertemu dengan surveyor untuk mengajukan pinjaman.

Ini adalah kemudahan yang menjadi keunggulan dari pinjamn online agar tidak ribet dan memakan banyak waktu unutk meminjam uang. Inilah sebabnya banyak orang yang mengajukan pinjaman online karena kemudahan dan kepraktisannya.

2. Pinjam Yuk

Pinjam Yuk - Daftar Penyedia Pinjaman Online Bunga Rendah Dan Cara Memilihnya

Pinjaman Yuk adalah salah satu pinjaman online yang menawrkan bunga rendah keada penggunannya. Jika Anda memutuskan melakukan pinjaman online disini maka Anda perlu mengisi formulir pengajuan di aplikasi Pinjam Yuk. Maka dalam dua jam aplikasi ini akan melakukan proses audit. Jika berkas Anda disetujuai maka dalam jangka waktu 24 jam Pinjaman Yuk akan langsung mencairkan dana kepada Anda.

Anda akan menerima uang pinjaman yang sudah dipotong langsung dengan biaya layanan 14 persen. Anda hanya diberi rentang waktu pelunan 7 hari sampai 14 hari dengan limit pinjaman Rp 600.000, Rp 1.000.000, dan Rp 1.200.000. Sistem bunga yang digunakan Pinjaman Yuk adalah bunga harian.

Syarat mengajukan pinjaman online di Pinjam Yuk adalah ANda harus berusia 18 tahun ke atas, seorang WNI, memiliki rekening bank, dan sudah memiliki pekerjaan sendiri. Pinjaman online di Pinjam Yuk merupakan jenis pinjaman jangka pendek jadi Anda bisa terhindar dari biaya bunga dan administrasi yang tinggi.

3. Julo

JULO - Daftar Penyedia Pinjaman Online Bunga Rendah Dan Cara Memilihnya

Julo adalah penyedia layanan pinjaman online yang menawarkan bunga rendah dengan dua produk pinjaman online, yakni Julo Mini dan Julo Cicil. Jika Anda memilih Julo Mini maka limit pinjamannya adalah 1 juta dengan jangka waktu pengembalian satu bulan. sedengkan Julo Cilil limit pinjaman sampai delapan juta dengan jangka waktu pengembalian maksimal enam bulan.

Besar bunga yang ditawarkan Julo adalah 10 persen untuk produk penjaman online Julo Mini dan bunga sebebsar 4 persen untuk pinjaman Julo Cicil. Syarat untuk mengajukan pinjaman online di Julo adalah sudah berusia minimal 21 tahun, seorang pegawai negeri atau swasta, dan sudah berpenghasilan minimal dua juta rupiah perbulan.

4. UangMe

UangMe - Daftar Penyedia Pinjaman Online Bunga Rendah Dan Cara Memilihnya

UangMe adalah penyedia layanan pinjaman online yang menwarkan bunga rendah dan terpecaya bagi penggunanya. Anda bisa meminjam mulai dari Rp 400.000 smapi Rp 4.000.000 di UangMe dengan jangka waktu 3 hingga 4 bulan. Besar bunga yang ditawarkan UangMe adalah 0.07 persen per hari dan biaya layanan sebesar 0,2 persen perhari. Syarat utama Anda bisa mengajukan pinjaman online di UangMe adalah sudah berusia di atas 21 tahun, memiliki rekening bank, dan memiliki penghasilan sendiri.

5. Tunai Kita

Tunai Kita adalah salah satu penyedia pinjaman online dengan bunga rendah yang bisa Anda gunakan jika sedang membutuhkan uang secara mendesak. Layanan ini memiliki limit pinjaman mulai dari 1 juta hingga 5 juta dengan jangka waktu pengembalian dan pelunasan minimal 10 hingga 30 hari.

Tunai Kita memiliki biaya jasa yang perlu ANda bayar sebebsar 0,95 persen per hari dan biaya administrasi sebesar 15 ribu hingga 35 ribu yang dibayar satu kali saat pertama mengajukan. Denda yang diterapkan Tunai Kita jika Anda terlambat membayar adalah 5 ribu hingga 20.000 ribu perhari.

6. Dana Rupiah

Dana Rupiah - Daftar Penyedia Pinjaman Online Bunga Rendah Dan Cara Memilihnya

Dana Rupiah adalah salah satu aplikasi penyedia pinjaman online yang terpercaya dan menawarkan bunga rendah yang bisa Anda gunakan dengan limit pinjaman mulai dari Rp 400.000 sampai Rp 8.000.000. Jangka waktu pengembalian dan pelunasan di Dana Ruliah adalah 21 hari sampai 90 hari dengan besar bunga 1 persen perhari.

Syarat mengajukan pinjaman di aplikasi Anda hanya bermodal KTP dan memiliki rekening bank. Jika pinjaman Anda sudah jatuh tempo di Daa Rupiah, maka aplikasi ini akan mengirim peringatan melalui SMS untuk pembayaran cicilan.

7. Uang Tunai

Uang Tunai adalah aplikasi pinjaman online terakhir yang menawarkan bunga rendah dan terpercaya. Limit pinjaman di aplikasi ini adalah 2 juta dengan biaya layanan sebesar 0,75 persen hingga 1 persen per hari. Yang berbeda dengan aplikasi pinjaman online lainnya, Uang Tunai tidak menerapkan sistem angsuran atau cicilan. Jadi Anda harus langsung melunasi semua pinjaman dalam satu kali bayar dengan bunga dan biaya layanan.

Hal Yang Perlu Diperhatikan Saat Memilih Pinjaman Online

  1. Terdaftar OJK: OJK dapat menjadi baramoter utama saat Anda akan melakukan pinjaman online terpercaya. Hal ini menunjukan bahwa perusahaan dapat bertanggung jawab penuh pada jika terjadi kerugian saat memakai layanan mereka.
  2. Tidak Menyembunyikan Besar Pinjaman dan Biayanya: Jika layanan pinjaman online tersebut terpercaya pasti memiliki website resmi yang menampilkan besaran dana dan bunga yang dikenakan kepada penggunanya secara jelas.
  3. Perhatikan Syaratnya: Hal ini menghindari kemungkinan penipuan yang dilakukan layanan pinjaman online. Patikan tidak ada syarat yang aneh dan mencurigakan saat ingin mengajukan pinjaman.
  4. Mempunyai CS: Customer Service dapat berfungsi untuk pengajuan komplain sehingga dapat meningkatkan kepercayaan. Jadi pastikan CS layanan pinjaman online tersebut kooperatif dan mudah dihubungi.
  5. Pelajari Websitenya: Karena pinjaman online ini berhubungan dengan internet dan jaringan, maka Anda dapat memastikan pula perangkat-perangkat online mereka. salah satunya adalah website yang menjadi media informasi yang menghubungkan Anda dengan aplikasi pinjaman online.

Nah, itulah beberapa aplikasi pinjaman online dengan bunga rendah yang bisa Anda jadikan referensi sebelum memilih layanan pinjaman online. Selain fitur dan keunggulan yang aplikasi yang mereka punya, Anda juga perlu memperhatikan kemanan lainnya.

Jangan sampai Anda justru salah menjatuhkah pilihan pada aplikasi pinjaman online abal-abal. Alih-alih mempermudah kebutuhan, Anda justru bisa dirugikan. Jadi pastikan layanan tersebut aman sesuai dengan kebutuhan keuangan Anda.