5 Tanda Bahwa Pasangan Anda Bersifat Kekanakan
5 Tanda Bahwa Pasangan Anda Bersifat Kekanakan

5 Tanda Bahwa Pasangan Anda Bersifat Kekanakan

0 views

Tanda Bahwa Pasangan Anda Bersifat Kekanakan

Memiliki pasangan dan menjalani suatu hubungan yang sehat adalah suatu keinginan tersendiri bagi sebagian besar orang pada umumnya. Pasalnya dengan memiliki hubungan asmara yang baik, hati anda akan merasakan kebahagiaan dan berbunga – bunga setiap harinya. Namun tidak sedikit juga pasangan kekasih yang merasa jenuh karena menganggap pasangannya memiliki sifat kekanak – kanakan.

Setiap orang selalu mendambakan pasangan yang saling memahami, dewasa dan juga saling menguatkan. Untuk mencapai tujuan hidup bersama, agaknya sifat kekanak – kanakan ini menjadikan suatu keresahan sendiri yang dirasakan sebagian orang yang sedang menjalani hubungan. Pasangan yang bersikap dewasa bisa dijadikan pemimpin nantinya jika bisa sampai tahap pernikahan dan juga dapat dijadikan pendamping hidup. Maka dari itu, berikut kami hadirkan ulasan mengenai tanda – tanda pasangan anda jika memiliki sifat kekanak – kanakan.

Tanda – Tanda Jika Pasangan Anda Bersifat Kekanakan

  1. Selalu Minta Dilayani

Tanda – tanda yang pertama untuk mengetahui apakah pasangan anda memiliki sifat yang kekanak – kanakan adalah selalu meminta untuk dilayani. Hal ini tentunya akan membuat anda merasa kesal dan jengkel sendiri. Biasanya pasangan yang memiliki sikap ini sebenarnya bisa melakukannya sendiri, namun tetap meminta bantuan pasangannya dalam mengerjakan berbagai hal yang akan dilakukan.

  1. Enggan Berkomitmen

Tanda – tanda yang kedua untuk mengetahui apakah pasangan anda memiliki sifat yang kekanak – kanakan adalah enggan dan terkesan selalu menghindar untuk memiliki komitmen kedepannya. Terlebih lagi jika pasangan anda merasa tidak suka untuk membahas hal – hal dan komitmen serta tujuan bersama untuk kedepannya.

  1. Selalu Disalahkan

Tanda – tanda yang berikutnya untuk mengetahui apakah pasangan anda memiliki sifat yang kekanak – kanakan adalah anda akan selalu disalahkan oleh pasangan anda yang memiliki sifat kekanak – kanakan. Hubungan asmara tentunya tidak bisa lepas dari yang namanya permasalahan yang biasa dan menjadi bumbu yang hadir dalam setiap hubungan. Biasanya jika sampai terjadi konflik, anda akan selalu disalahkan jika melakukan kesalahan dan pasangan anda yang memiliki sifat kekanak – kanakan ini akan terus menyalahkan anda bahkan tidak sedikit juga yang mengungkit kesalahan anda di masa lalu.

  1. Sulit Untuk Diajak Serius

Tanda – tanda yang berikutnya untuk mengetahui apakah pasangan anda memiliki sifat yang kekanak – kanakan adalah sangat sulit untuk diajak serius. Tanda – tanda ini kurang lebih sama seperti enggan dan susah untuk diajak berkomitmen untuk kedepannya. Pasangan yang memiliki sifat kekanak – kanakan umumnya akan selalu menghindar dan mengalihkan pembicaraan jika anda mengajaknya untuk berbicara secara serius.

  1. Sulit Move On

Tanda – tanda yang terakhir untuk mengetahui apakah pasangan anda memiliki sifat yang kekanak – kanakan adalah sulit move on. Biasanya pasangan anda yang memiliki sifat seperti ini masih belum bisa move on dari masa lalunya dan masih terjebak dalam kenangan yang pernah dialami.

Umumnya, setiap orang menginginkan pasangan yang memiliki sifat dewasa, karena itu anda sebaiknya menghindari beberapa orang dengan tanda – tanda yang sudah disebutkan diatas.

Baca: Cara Paling Jitu Untuk Menemukan Pasangan Hidup