5 Tips Bisnis Pulsa Untuk Pemula Agar Mendapatkan Untung Besar

4 views

Bisnis Pulsa

Tips Bisnis Pulsa Untuk Pemula

Berjualan pulsa adalah bisnis yang bisa mendatangkan keuntungan besar saat ini. Karena dapat dipastikan, setiap harinya pasti ada orang-orang yang memerlukan pulsa. Hal itu dikarenakan, pulsa sudah dapat dikatakan sebagai salah satu kebutuhan pokok yang harus dimiliki beberapa orang, mungkin hampir 90% warga dunia membutuhkan pulsa. Namun, untuk berjualan pulsa pun harus memiliki strategi tersendiri. Tentu saja supaya usaha jualan pulsa yang dijalankan berhasil mendapatkan untuk sesuai yang diharapkan. Maka dari itu, artikel kali ini akan membahas tentang tips bisnis pulsa untuk pemula.

Karena, tentunya saja semua pemula di bidang berbagai jenis bisnis harus lebih mencari tahu tentang tips-tips menjalankan bisnis tersebut. Termasuk juga bisnis kecil-kecilan seperti berjualan pulsa ini. Meskipun terlihat sederhana, namun jika dijalankan dengan sungguh-sungguh tentunya akan mendatangkan keuntungan besar. Maka dari itu, berikut dibawah ini

Tips Bisnis Pulsa untuk Pemula agar mendapatkan keuntungan yang melimpah :

 

1. Pilih Distributor Yang Terpercaya

Untuk berjualan pulsa tentunya harus memiliki distributor pulsa. Saat ini ada banyak sekali orang-orang yang menjadi agen pulsa. Maka dari itu tentunya harus selektif untuk menentukan mana distributor yang terbaik. Carilah distributor yang menjual dengan harga yang terendah.
Maka dari itu penting untuk mencari tahu lebih dari satu distributor saja. Selain itu juga, mencari tahu banyak distributor supaya dapat melakukan perbandingan harga diantara keduanya. Hal lainnya juga supaya memiliki distributor cadangan jika suatu saat distributor utama sedang tidak bisa melayani. lakukanlah survey terlebih dahulu.

2. Jangan Pernah Menerima Kasbon

Hal ini juga termasuk hak yang penting untuk dilakukan. Mengingat usaha ini sangat cocok untuk dijalankan anak sekolah dan juga mahasiswa maka lebih baik untuk tidak menerima kasbon. Karena dengan menerima kas bon tentunya akan sangat berpengaruh pada kelangsungan bisnis. Hal itu disebabkan modal yang sulit untuk diputarkan kembali. Karena tersangkut pada jumlah kas bon yang diberikan.
Selain itu juga, biasanya siswa ataupun mahasiswa tidak terlalu canggung untuk mengutang pada teman mereka yang berjualan pulsa. Namun, biasanya juga ketika ditagih kebanyakan dari mereka sulit untuk membayarnya. Maka dari itu, untuk menghindari hal tersebut sangat lebih baik untuk tidak menerima kasbon/hutang.

3. Beri Harga Yang Sesuai

Salah satu ciri-ciri bisnis yang disukai orang adalah bisnis yang menjual dengan harga yang sesuai. Sesuai ini maksudnya adalah dengan harga yang sama dengan pasaran. Bisa jadi juga harganya terletak dibawah pasaran. Termasuk juga dalam hal berjualan pulsa ini.
Sangat penting untuk memberikan harga yang sesuai dengan pasaran biasanya. Hal ini berpengaruh pada distributor yang dipilih. Maka dari itu, sangat penting untuk mencari distributor yang menjual dengan harga terbaik.

4. Usahakan Selalu Fast Respon

Biasanya, orang-orang yang memerlukan pulsa adalah orang yang sedang berada di keadaan genting. Biasanya menelepon yang menggunakan pulsa ini dilakukan karena yang bersangkutan tidak dapat dihubungi melalui aplikasi yang menggunakan kuota. Maka dari itu, sebagai penjual pulsa sangat disarankan untuk fast respon. Supaya orang-orang yang sedang membutuhkan pulsa tersebut tidak mencari tempat lain.

5. Jangan Sampai Kehabisan Saldo

Hal terakhir ini mungkin terlihat sepele saja. Namun, kenyataannya hal ini sangat menyangkut pada citra sebuah bisnis di mata pelanggan. Biasanya saat seorang ingin membeli pulsa dan saat itu sedang kosong. Maka disaat-saat berikutnya orang cenderung akan malas untuk bertanya lagi. Hal itu adalah hal yang sangat alamiah sekali dan sering terjadi.
Maka dari itu, sebagai penjual pulsa sangat disarankan untuk terus mengecek saldo secara berkala. Tentunya supaya dapat mengetahui kapan harus mengisi saldo tersebut, agar tidak sampai habis.

Itulah beberapa tips bisnis usaha counter pulsa untuk pemula agar mendapatkan keuntungan yang melimpah. Tips-tips diatas tentunya sangat disarankan untuk diterapkan pada bisnis sesungguhnya. Tentu saja supaya dapat mencapai keuntungan yang sesuai dengan harapan. Selamat menjalankan usaha dan sukses selalu buat anda semua…

Baca Juga: Tips & Peluang Sukses Usaha Jualan Pulsa Terbaru

Gallery for 5 Tips Bisnis Pulsa Untuk Pemula Agar Mendapatkan Untung Besar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *