Tips Sukses Atta Halilintar Untuk Kaum Melenial

Siapa sih tidak tau atau tidak kenal dengan sosok youtuber satu ini yaitu Atta halilintar, ata adalah anak pertama dari 11 bersaudara dari Ibu gen dan ayah halilintar. Sebelum sesukses sekarang ini, dulu atta selalu ikut keliling Indonesia untuk berbisnis bersama ayah dan ibunya sehingga itu membuat ata memiliki jiwa bisnis yang kuat. Sejak kecil tepatnya pada umur 6 tahun atta sudah mengunjungi 5 benua untuk ikut berbisnis bersama ibu dan ayahnya.

Tips Sukses Atta Halilintar

Bisnis yang dijalankan oleh atta dari kecil antara lain sebagai berikut.

Berjualan sandwich dan mainan

Pada saat atta menginjak umur 6 tahun, disitulah situasi yang menyulitkan untuk keluarga atta. Karna kehidupan atta yang susah dia membantu orang tuanya untuk berjualan sandwich disekolahnya dan dia juga menciptakan mainan untuk dijual ke teman-temannya. Hasil berjualan mainan digunakan untuk membeli mainan yang ada di Indonesia dan dibawa ke Malaysia untuk dijual kembali karena di Indonesia lebih murah. Karena besarnya biaya hidup di Malaysia, ata dan keluarga memutuskan untuk pindah ke Indonesia. Itupun dengan menggunakan pesawat yang paling murah karena pada saat itu mereka tidak memiliki uang banyak.

Bisnis fashion

Setelah di Indonesia atta dan keluarganya mulai membangun kehidupan baru lagi, mereka mulai berikhtiar dan berwirausaha kembali di Indonesia. Pada saat itu atta membantu umi dan abinya untuk berjualan fashion dan menjaga stand atau ruko yang ditempatinya berdua bersama adiknya sohwa tanpa ditemani kedua orang tuanya karena kedua orang tuanya menjalankan bisnis di tempat lain. Pada saat itu usia atta menginjak 11 tahun. Tetapi usia 11 tahun seharusnya di menikmati masa kecilnya dengan bermain tetapi dia memilih untuk membantu orang tuanya.

Bisnis jual beli  handphone

Setelah bisnis fashionnya maju, atta kemudian merambah bisnis baru yaitu berjualan handphone dengan cara menjual handphone tersebut di website forum online dan membuat blog review produk handphone-handphone tersebut dan memberikan keterangan pada akhir artikelnya yang intinya jika ingin membeli bisa hubungi kontak saya. Strategi tersebut berhasil dilakukan dan menghasilkan lumayan banyak keuntungan, setiap hari pasti ada saja handphone yang terjual. Hingga pada saat dia umur 13 tahun omsetnya mencapai 1 miliyar pertama karena berhasil membuat konter hp yang waktu itu merupakan tantangan yang diberikan dari ayahnya untuk atta. Dengan bisnis tersebut kehidupan atta mulai membaik. Setiap hari dia selalu memegang uang sebesar 50.000.000 dan setiap hari juga dia selalu menyetorkan uangnya ke bank dan diputar terus-menerus untuk bisnisnya.

Bisnis jual beli mobil

Setelah sekian lama bisnis handphonenya menjadi kurang, dia akhirnya atta beralih untuk bisnis jual beli mobi. Yang dilakukan ata untuk mempromosikan mobilnya antara lain mulai dari menelpon calon pembeli dan cod dengan calon pembeli. Pada saat cod banyak orang yang tidak percaya kepada atta bahkan tidak yakin. Tetapi karena kecerdasan dan kepintaran atta dalam mempromosikan mobilnya dan menjelaskan dengan baik spesifiksi mobilnya jadi para calon pembeli mulai banyak yang mempercayainya. Dalam waktu satu bulan atta bisa menjual mobil sejumlah 13 mobil.

Bisnis kuliner

Setelah sukses dengan bisnisnya kemudian atta mulai mengembangkan potensi bisnisnya yaitu engan membuka usaha-usaha café dan pusat kuliner mulai dari Jakarta sampai jawa barat. Setelah bisnis-bisnis tersebut berkembang dengan baik kemudian adik-adik ata lah yang mengurusi bisnis-bisnis tersebut hingga sampai sekarang.

Baca juga : Usaha Jualan Yang Bisa Untung Banyak 

Itulah sedikit cerita mengenai bagaimana cara atta halilintar menjadi seseorang yang sukses seperti sekarang ini. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kalian semua. Terimakasih.

author
No Response

Leave a reply "Tips Sukses Atta Halilintar Untuk Kaum Melenial"