Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat nulla pariatur. Excepteur sint occaecat cupidatat non proident, sunt in culpa qui officia deserunt mollit anim id est laborum.

4 Panduan dan Tips Usaha Galon Untuk Pemula Yang Menguntungkan

69 views

Tips Usaha Galon – Saat ini lapangan pekerjaan semakin sulit didapatkan, terlebih lagi di Indonesia. Oleh sebab itu banyak orang disarankan untuk menciptakan sebuah peluang usahanya sendiri, untuk kemudian bisa menciptakan lapangan kerja baru. Namun sayangnya tidak semua orang mau dan berani memaksimalkan sebuah peluang yang ada, karena berbagai pertimbangan dan alasan.

Tips Usaha Galon Untuk Pemula Yang Menguntungkan

Salah satu peluang bisnis yang saat ini cukup potensial adalah usaha agen Air mineral galon. Dalam kesehariannya, manusia membutuhkan air putih atau air mineral yang cukup banyak, dan itu berlangsung secara berkelanjutan setiap harinya. Oleh sebab itu kebutuhan manusia akan air mineral, dalam hal ini Air mineral galon semakin tinggi.

Baca juga : Tips Usaha Frozen Food Untung Besar dengan Modal Kecil

Tips Usaha Galon Untuk Pemula Yang Menguntungkan

Sebelum Anda dapat merasakan sukses menjalankan peluang agen air mineral galon, ada tahapan – tahapan yang perlu Anda lakukan terlebih dahulu.

Berikut beberapa tips usaha galon :

  1. Memiliki Lokasi Usaha

Yang pertama kali harus Anda punyai adalah lokasi usaha, dalam bisnis agen air mineral galon, Anda membutuhkan sebuah tempat usaha yang cukup besar dan mempunyai akses yang mudah. Saat pengiriman air mineral galon ke lokasi usaha Anda, biasanya menggunakan pick up atau truk, setidaknya membawa 50 air mineral galon. Anda harus  bisa mempertimbangkan akses yang dilewati dan juga luas lokasi usaha Anda sendiri. Jika memungkinkan, halaman rumah atau garasi pun bisa Anda manfaatkan.

  1. Memiliki Peralatan Pendukung

Dalam bisnis agen air mineral galon sebenarnya Anda tidak perlu menyiapkan banyak peralatan. Anda hanya perlu mempunyai kendaraan sebagai sarana untuk mengantar galon sampai ke konsumen. Anda dapat menggunakan kendaraan sepeda motor yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga mampu mengangkut 4 hingga 6 galon. Atau lebih baik lagi jika Anda mempunyai kendaraan roda tiga sebagai sarana pengiriman apalagi jika pakai pick up mampu puluhan galon siap dibawakan untuk konsumen. Untuk wilayah pengiriman yang jaraknya dekat, Anda dapat menggunakan misalnya grobak untuk menghemat pengeluaran.

Baca juga : Tips Usaha Es Batu Modal Kecil Untung Besar

  1. Pilih Distributor yang memiliki kredibilitas

Yang perlu Anda punyai selanjutnya adalah penyuplai air mineral galon ke tempat Anda. Mungkin banyak atau sudah pernah ada yang menawarkan, namun jangan buru-buru percaya. Anda perlu menyelidiki dengan detail mengenai penyuplai galon air mineral. Karena saat ini banyak sekali galon air mineral yang tidak higeniz. Jika demikian, tentu saja bisa membuat usaha Anda kehilangan kredibilitas dan semakin sulit menemukan konsumen.

  1. Menerapkan strategi bisnis yang baik

Setelah beberapa tahapan di atas, selanjutnya Anda hanya perlu mengatur strategi usaha Anda seperti apa yang paling potensial dan efektif. Sebaiknya Anda memberikan fasilitas siap antar, kemudian juga menjamin keaslian air mineral galon yang Anda sediakan. Jangan lupa untuk memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen Anda karena pembeli adalah raja. Yang tidak kalah penting juga adalah menjaga kredibilitas dari usaha yang Anda jalankan.

Perjalanan bisnis Anda mungkin tidak selamanya berjalan mulus, oleh karena itu Anda perlu bersabar dan mempunyai tekad yang cukup kuat untuk sampai pada titik sukses menjalankan usaha air mineral galon ini.

Dan jangan lupa Anda harus selalu berusaha keras akan menjalankan bisnis air mineral galon ini, jangan lah Anda cepat mengeluh dan malas – malasan dalam menjalankan usaha air mineral galon Anda, karena waktu adalah uang ( time is money ).

Semoga bermanfaat bagi Anda semua, sekian dan terimakasih.

Gallery for 4 Panduan dan Tips Usaha Galon Untuk Pemula Yang Menguntungkan

1 comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *