Tips Usaha HP Bekas Yang Untung Banyak

2 comments 69 views

Tips Usaha HP Bekas – Sekarang bisnis HP bekas mulai dilirik oleh para pelaku usaha walaupun modalnya tidak terlalu banyak bisnis HP bekas ini memiliki keutungan yang menggiurkan.

Tips Usaha HP Bekas Yang Untung Banyak

Berikut ini adalah tips untuk anda yang ingin menggeluti usaha bisnis HP bekas

  1. Paham Tentang handphone

Untuk anda yang ingin membuka bisnis hp bekas yang pertama harus anda persiapkan adalah pengetahuan anda di bidang dunia handphone, minimal yang harus anda kuasai adalah seluk beluk mengenai HP. Hal ini tidak tanpa alasan, karena biasanya beberapa konsumen yang tidak tahu menahu soal HP atau yang biasa kita sebut dengan gaptek akan datang mencari hp bekasi pada anda dan akan menanyakan beberapa pertanyaan dasar seperti HP mana yang paling murah dan juga HP bekas mana yang paling dianggap bagus. Untuk itu agar anda dapat menjawab pertanyaan dari konsumen dan tidak asal menjawab, anda harus mempelajari mengenai dunia HP terlebih dahulu.

Baca juga : Tips Usaha Hotspot yang Pasti Untung

  • Buka konter

Setelah anda sudah paham tentang HP yang harus anda persipkan kemudian adalah membuka konter atau tempat anda menjual HP bekas. Agar usaha bisnis HP bekas anda mengalami kemajuan anda harus membuka konter HP bekas karena konter ini para konsumen HP bekas akan percaya pada bisnis HP bekas anda dan konsumen tersebut juga dapat mudah menemukan lokasi usaha HP bekas anda. Selain itu konter akan membuat para konsumen anda nyaman jika dibandingkan anda membuka bisnis HP bekas namun tidak memiliki konter.

  • Lokasi

Tips berikutnya untuk anda yang ingin memulai bisnis HP bekas adalah menentukan lokasi. Aturlah strategi anda untuk mementukan lokasi yang stategis seperti lokasinya tidak jauh dari tempat keramaian agar para konsumen mudah mencari letak bisnis HP bekas anda dan tentunya mudah dijangkau. Untuk lokasinya pun tidak perlu di pusat kota,misalnya ditempat tinggal anda jika cukup memungkinkan untuk lokasi bisnis HP bekas anda.

  • Perhatikan anggaran

Dalam dunia bisnis tentu saja akan ada 2 pilihan yakni untung dan rugi maka dari itu agar anda terhindar dari kerugian maka anda harus benar- benar memperhatikan masalah anggaran yang harus anda keluarkan untuk bisnis HP bekas anda agara jangan sampai mengalami kerugian.

Untuk modal awal pastikan anda membeli keperluan bisnis HP bekas yang paling penting terlebih dahulu hal ini juga dapat menghemat usaha HP bekas anda.

Baca juga : Tips Usaha Modal Pinjaman Bank

  • Selalu update barang

Walaupun bisnis yang akan anda geluti andalah bisnis HP bekas namun anda juga harus selalu meng-update barang HP bekas. Jika anda ingin mendapatkan banyak konsumen, diusahakan anda jangan sampai terlihat ketinggalan jaman dengan model HP bekas keluaran lama atau biasa kita sebut dengan HP jadul, karena biasanya konsumen akan mencari HP bekas yang keluaran baru.

  • Perhatikan harga

Untuk mendapatkan banyak konsumen, harga selalu menjadi menarik perhatian. Untuk itu tips untuk harga bisnis HP bekas adalah pastikan harga HP bekas anda bersahabat dengan kantong konsumen namun tetap menguntungkan anda sebagai pelaku usaha. Anda dapat menjual HP bekas tersebut dengan harga yang lebih murah dari konter HP bekas yang lain, walaupun hal ini tentunya keuntungan yang anda terima tidak banyak.

  • Menjalin kerjasama dengan lain konter

Konter HP bekas lain memang adalah saingan bisnis HP bekas anda, namun anda harus tetap menjalin kerha sama dengan konter lain hal ini dapat menguntungkan 1 sama lain, misalkan jika pada konter A tidak memiliki merk HP dengan tipe yang konsumen inginkan, konter tersebut akan menanyakan pada anda merk HP dengan tipe tersebut dan akan menjalin kerjasama dengan harga yang sudah disepakati.

Baca juga : Tips Usaha Dengan Modal Kecil Yang Sukses

Berikut adalah tips untuk anda yang mencoba terjun di bisnis HP bekas. Semoga bermanfaat!

author
2 Responses
  1. 5 Hal Penting Sebelum Menjalankan Usaha Limbah Plastik ⋆ ARESPEDIA2 months ago

    […] Baca Juga : Tips Usaha HP Bekas Yang Untung Banyak […]

    Reply
  2. Peluang Sukses Usaha Jualan Pulsa Terbaru ⋆ ARESPEDIA1 month ago

    […] Baca Juga : Tips Usaha HP Bekas Yang Untung Banyak […]

    Reply

Leave a reply "Tips Usaha HP Bekas Yang Untung Banyak"