Usaha Jajanan Anak Dengan Modal Kecil

Usaha Jajanan Anak Dengan Modal Kecil Dan Laba Besar

5 views

Usaha Jajanan Anak Dengan Modal Kecil

Usaha jajanan anak dengan modal kecil adalah salah satu topik yang menarik untuk dibahas. Biasanya, jajanan-jajanan seperti ini banyak disukai orang dari berbagai jenis usia, tidak hanya anak-anak saja. Namun, yang jelas adalah harus memiliki cita rasa yang memang enak.
Jajanan-jajanan ini saat ini sudah tidak terlalu sulit lagi untuk ditemukan. Karena sudah banyak yang menjualnya secara online maupun offline. Maka dari itu, tidak ada salahnya untuk turut mencoba membuka usaha jajanan anak ini. Berikut dibawah ini adalah beberapa contoh dari usaha jajanan anak dengan modal kecil, namun dapat menghasilkan profit yang besar :

  • Telur Gulung

    Jajanan satu ini adalah jajanan yang banyak dicari semua golongan hingga saat ini. Tidak hanya anak-anak orang dewasa pun banyak yang menyukai jajanan jenis satu ini. Makanan ini pun seringkali dijual di mall-mall dengan harga yang cukup mahal.
    Maka dari itu, cobalah untuk membuka usaha satu ini. Karena memang cara membuatnya yang mudah dan pastinya peminatnya pun banyak. Selain itu, modal untuk membuat telur gulung inipun cenderung murah. Namun, ketika dijual sudah dapat dipastikan akan mendapatkan untuk yang berkali lipat.

  • Lekker Atau Crepes

    Jajanan satu ini juga tidak kalah terkenalnya jika dibandingkan dengan telur gulung tadi. Namun sayangnya penjual dari jajanan jenis ini dapat dikatakan sudah sedikit. Meskipun ada yang menjualnya di mall, namun harganya cenderung sangat lebih mahal.
    Maka dari itu, peluang untuk membuka bisnis satu ini masih sangat terbuka lebar. Modal yang dikeluarkan tidak terlalu besar karena memang hanya untuk membeli sebuah teflon bernama crepes maker. Biasanya teflon ini dijual dengan harga Rp150.000 hingga Rp250.000 saja. Tentunya alat ini bisa digunakan dalam masa panjang. Bahan yang digunakan untuk membuat jajanan satu ini juga cukup terjangkau.

  • Kue Cubit

    Makanan jenis satu ini masih banyak ditemukan hingga saat ini. Namun memang kebanyakan penjualnya masih sangat tradisional. Maka dari itu, membuat bisnis dengan menjual kue cubit ini bukanlah hal yang buruk.
    Kue cubit ini bisa diinovasikan dengan berbagai jenis topping-topping yang kekinian. Karena dengan begitu, dipastikan akan semakin banyak yang menyukai jajan satu ini. Kebanyakan kue cubit saat ini hanya dijual dengan topping-topping jadul, sehingga memang menjadi kurang menarik.

  • Es Mambo

    Ini dia es yang paling banyak dicari saat ini. Karena es ini sudah sangat jarang lagi dijual. Hal itulah yang membuat peluang usaha es mambo ini sangat terbuka lebar. Es Mambo adalah es berbagai macam rasa susu yang dibekukan. Selain itu juga es ini sangat nikmat dimakan ketika cuaca sedang panas.
    Es ini adalah salah satu jajanan yang sehat karena berbahan dasarkan susu. Namun, sayangnya sedikit sekali ditemukan orang yang masih menjual es mambo ini. Padahal dapat dikatakan hingga saat ini masih banyak yang mencarinya.

  • Sosis Gulung Mie

    Jajanan satu ini adalah jajanan untuk mereka yang bosan memakan sosis dengan cara digoreng biasa atau dibakar. Karena itu jajanan satu ini adalah sosis yang digulung dengan mie. Lalu, setelah itu dicelupkan ke adonan dan digoreng hingga garing. Biasanya jajanan ini banyak ditemui disekitar sekolah dasar. Selain itu juga masih banyak orang dewasa yang menyukai jajanan satu ini.

Itulah beberapa jenis usaha jajanan anak dengan modal kecil namun untungnya yang didapatkan besar. Sebenarnya setiap usaha pastinya memiliki untung. Besar atau kecil untung tersebut tergantung dengan bagaimana usaha dari penjualnya itu sendiri.

Usaha Jajanan Modal 100 Ribu Yang Pasti Cepat Laku

Usaha Jajanan Modal 100 Ribu

Banyak sekali orang yang berlomba-lomba untuk membuka berbagai jenis usaha jajanan saat ini. Berbagai jenis jajanan pun sudah banyak sekali ditemukan di berbagai tempat. Namun, tentunya ada sebagian orang yang ingin membuat bisnis yang sama namun terkendala dengan modal. Maka dari itu, artikel kali ini akan membahas tentang berbagai jenis usaha jajanan modal 100 ribu saja.

Namun, meskipun modal yang dibutuhkan hanya 100 ribu, tentunya tidak dapat mengesampingkan kualitas jajanan tersebut. Meskipun menggunakan modal tipis namun perlu diingat untuk menggunakan bahan-bahan dengan kualitas yang baik. Karena tentunya bahan yang baik juga akan menghasilkan cita rasa yang enak. Maka, dapat dikatakan bahan-bahan tersebut juga berpengaruh pada hasil akhir penjualan dari sebuah usaha. Yuk simak beberapa jenis usaha jajanan modal 100 ribu berikut ini :

  • Ceker Pedas

    Bagi sebagian orang, ceker adalah bagian dari ayam yang tidak layak dimakan. Namun, faktanya saat ini ceker masih selalu banyak dicari dan diolah dengan berbagai cara. Salah satunya adalah digoreng dengan sambal hingga meresap. Jajanan satu cukup banyak dicari oleh banyak orang.
    Supaya ceker pedas ini diminati pun biasanya disajikan dengan tingkat kepedasan yang beragam. Hal itu, supaya pembeli yang tidak terlalu tahan dengan rasa pedas juga dapat merasakannya. Hal ini adalah salah satu strategi bisnis dari usaha satu ini. Karena tidak hanya fokus pada satu titik pembeli saja. Selain itu juga bisa mendatangkan keuntungan-keuntungan.

  • Tahu Krispi

    Tahu adalah jenis olahan kedelai yang sangat dijual murah di pasaran. Namun, meskipun murah, tahu dapat diolah menjadi jajanan-jajanan yang banyak dicari. Salah satu contohnya adalah tahu krispi ini. Membuat tahu krispi ini pun pada dasarnya sangatlah mudah. Namun, karena harus melalui beberapa proses tentunya membuat orang-orang malas untuk mengolahnya.
    Maka dari hal itulah peluang bisnis ini terbuka lebar. Dengan menjual tahu krispi kemudian dicampur dengan bumbu tentunya akan terlihat menarik. Selain itu, bisa juga mengkreasikan tahu tersebut dengan menambahkan isi. Contohnya adalah kecambah ataupun wortel, selain enak jajanan tersebut juga sehat.

  • Tela-tela

    Siapa yang saat ini tidak mengetahui apa itu tela-tela? Untuk para pembaca yang belum mengetahui tela-tela berikut ini adalah sedikit penjelasannya. Tela-tela adalah salah satu jenis kudapan yang dibuat dari ubi yang dipotong kecil-kecil lalu digoreng. Kemudian ubi tersebut dicampur dengan bumbu-bumbu bubuk aneka rasa.
    Contohnya adalah rasa balado, jagung bakar dan juga rasa keju tidak ketinggalan juga rasa BBQ. Jajanan satu ini banyak dicari oleh banyak orang. Karena memang salah satu jenis cemilan yang sehat juga mampu mengenyangkan karena berasal dari ubi.

    Usaha Keripik Singkong Makanan Ringan Kriuk
    keripik singkong

  • Bakwan Tahu

    Bakwan tahu adalah salah satu contoh lainnya jajanan yang dapat dibuat dari tahu. Jajanan ini dapat dikatakan merupakan kolaborasi antara tahu yang digoreng dengan adonan bakwan. Cemilan satu ini pun juga dapat dikatakan cemilan sehat. Karena memiliki kandungan berbagai jenis sayur di dalamnya. Maka dari itu, jangan lupakan kandungan minyak saat menggoreng harus sesuai. Hal itu supaya tetap menjaga zat-zat yang ada di dalam sayur-sayuran tersebut.

  • Cimol

    Selanjutnya adalah jajanan yang memiliki bahan dasar berupa aci. Tepung aci memang dianggap dapat menghasilkan jajanan-jajanan nikmat yang dijual dengan harga murah. Termasuk juga jajanan bernama cimol ini.
    Cimol merupakan adonan aci dan air yang dibumbui lalu dibentuk bulat-bulatan kecil. Kemudian aci yang sudah dicetak tersebut digoreng ke dalam minyak panas. Lalu, setelah matang aci tersebut dicampur dengan bumbu bubuk aneka rasa.

Itulah beberapa jenis usaha jajanan modal 100 ribu yang dapat dirangkum pada artikel kali ini. Meskipun jajanan-jajanan diatas membutuhkan modal yang kecil, namun profit yang akan didapatkan dapat dipastikan berkali lipat. Karena jajanan-jajanan tersebut sering dicari, dan karena harga jualnya murah sehingga dapat dibeli oleh berbagai kalangan.

Baca Juga: Ide Usaha Rumahan di Desa yang Menjanjikan

Gallery for Usaha Jajanan Anak Dengan Modal Kecil Dan Laba Besar

1 comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *