5 Usaha Makanan Yang Bisa Dititipkan Di Warung Dan Tahan Lama

6 views

Usaha Makanan Yang Bisa Dititipkan Di Warung

Makanan-makanan ringan adalah cemilan yang sangat banyak dicari oleh siapa saja. Maka dari itu, membuka bisnis makanan ini adalah hal yang sangat menggiurkan. Namun, sudah mencoba menjual online namun ternyata masih sangat sedikit pelanggan. Maka dari itu, artikel kali ini akan membahas tentang opsi lainnya untuk menjalankan bisnis ini. Caranya adalah dengan membuat usaha makanan yang bisa dititipkan di warung.

Usaha Makanan Yang Bisa Dititipkan Di Warung
jajanan gorengan

Warung tentunya akan sangat sering didatangi oleh banyak orang. Maka dari itu, dengan menitipkan makanan disini adalah peluang bisnis yang cukup besar. Namun, makanan yang dititipkan ini sebaiknya adalah makanan yang dapat bertahan lama. Hal itu dikarenakan tentunya tidak diketahui pasti kapan makanan atau jajanan tersebut terjual habis. Maka dari itu, artikel kali ini akan membahas tentang usaha makanan yang bisa dititipkan di warung dan tahan lama :

  • 1. Keripik Singkong

    Setiap orang tentunya sangat menyukai cemilan satu ini. Terlebih saat ini keripik ini sudah tersedia dengan berbagai rasa yang menarik. Cara membuatnya cemilan satu ini pun sebenarnya mudah. Namun karena harus melewati banyak proses, membuat orang-orang malas untuk membuatnya sendiri. Lalu lebih memilih untuk membeli keripik singkong tersebut.
    Maka dari itu, dengan menitipkan keripik ini di warung tentunya akan sering terlihat oleh para pembeli di warung tersebut. Dengan begitu, pembeli tersebut penasaran dan berniat untuk mencoba keripik tersebut. Maka dari itu pula, jika untuk dititipkan di warung buatlah ukuran yang kecil, agar bisa dijual dengan murah.

  • 2. Rempeyek

    Jenis makanan ringan satu ini juga adalah jenis makanan yang masih banyak dicari hingga saat ini. Maka dari itu, dengan menitipkannya di warung kemungkinannya dibeli akan semakin besar. Maka dari itu, boleh juga untuk membuat berbagai jenis rempeyek sekali. Contohnya adalah rempeyek kacang, teri ataupun dari daun bayam.
    Biasanya rempeyek ini dititipkan dengan cara dimasukkan kedalam toples besar. Sebelum dititipkan jangan lupa untuk menghitung jumlah peyek tersebut. Lalu jangan lupa juga untuk menginformasikan kepada pemilik warung jumlah dari rempeyek tersebut. Hal ini juga supaya si pemilik warung dapat menarifkan untung untuk dirinya sendiri.

  • 3. Keripik Kaca

    Meskipun namanya terdengar sedikit seram, namun hal ini adalah benar adanya. Keripik kaca adalah merupakan keripik dari adonan aci yang dijemur hingga kering. Kemudian keripik tersebut digoreng lalu dicampur dengan berbagai macam rasa. Keripik ini pun memang cukup menarik, maka sangat bisa untuk dicoba dipasarkan melalui warung ke warung.

  • 4. Kacang Goreng

    Kacang goreng adalah makanan yang biasanya dimakan untuk mengurangi rasa kantuk. Hal itu karena dengan mengunyah kacang orang tidak mudah untuk bosan dan mengantuk. Namun, kacang goreng ini juga biasa dijadikan cemilan untuk menonton tv.
    Sebagian orang merasa malas untuk mengolah sendiri kacang ini. Maka dari itu, dengan menitipkan kacang ini adalah pilihan yang baik. Tentunya juga makanan kacang tersebut dapat dipastikan cepat laku. Namun hal itu tentunya juga sejalan dengan rasa dari kacang tersebut.

  • 5. Aneka Kerupuk

    Sebagai orang Indonesia tentunya kurang pas jika makan tidak ditemani sesuatu yang kriuk. Hal yang dikatakan kriuk tersebut tentunya adalah kerupuk. Bahkan saat ini ada beberapa orang yang tidak nafsu makan ketika tidak ada kerupuk.
    Kerupuk sendiri memiliki berbagai jenis varian. Contohnya adalah kerupuk ikan, kerupuk udang, kerupuk jengkol dan lain sebagainya. Jenis-jenis kerupuk ini pun tentunya memiliki penggemar-penggemarnya sendiri.

Itulah beberapa jenis usaha makanan yang bisa dititipkan di warung. Biasanya, warung-warung pun akan dengan senang hati untuk dititipi berbagai jenis makanan. Maka dari itu, hal ini adalah peluang bisnis yang sangat sayang untuk dilewatkan. Bagi yang belum paham ilmu atau cara memasak, boleh di intip di Resep Masakan Almo

Baca Juga: Ide Usaha Makanan Kekinian

Gallery for 5 Usaha Makanan Yang Bisa Dititipkan Di Warung Dan Tahan Lama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *